High Ungkap Impact Besar Player Baru Aura Fire, Aran

Billy Rifki
04/08/2023 19:47 WIB
High Ungkap Impact Besar Player Baru Aura Fire, Aran
Esports.id interview

Aura Fire sukses pecahkan telur poin mereka di week-3 MPL Season 12. Jumpa tim kuat Bigetron Alpha, Aura tak gentar dengan turunkan langsung pemain baru di explaner, Aran.

Performa Aran langsung tuai pujian karena mampu mendominasi lane dan menciptakan ruang untuk rekannya. Usai laga, pentolan Aura Fire, High pun menjelaskan impact positif yang diberikan Aran untuk tim saat ini.

"Yang pasti suasana baru, dengan gameplay baru kaya dia coba adaptasi sama kita dan kita juga coba adaptasi dengan gameplay dia, jadi kita sering-sering ngertilah," ujar High.

High pun menyoroti kiprah sang debutan yang bermain sangat lepas seakan tanpa tekanan di panggung MPL. Menurutnya, itu semua karena Aran sosok pekerja keras.

"Parah banget, YOLO dia orangnya. Sama dia pekerja keras sih. Orangnya kaya dia ngga mau kendor gitu loh. Jadi kalau dia merasa kurang, dia belajar lagi. Terus tiap hari rank-rank terus. Kalau kita habis scrim, terus rank cuma beberapa jam, dia sampai lanjut terus," tambah sang roamer.

Walau baru match pertama, Aran sudah buktikan ia mampu bersaing dengan explaner tangguh seperti Xorizo. Lawan yang menurut Aran paling tangguh dan sedikit lebih baik dari dia adalah ONIC Butsss, pemain yang akan ia hadapi hari ini (4/8). 

Mampukah Aran beri kembali kemenangan untuk Aura Fire?