Semarak 17-an, Grand Final Tournation MLBB Championship 2023 Siap Digelar!

Billy Rifki
15/08/2023 17:06 WIB
Semarak 17-an, Grand Final Tournation MLBB Championship 2023 Siap Digelar!
Press release

Namina Creation mempersembahkan kompetisi Esports besar di Indonesia, Grand Final Tournation MLBB Championship 2023. Dalam Rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2023, event spektakuler yang diadakan oleh Namina Creation atau yang lebih dikenal sebagai NATION, akan menyuguhkan pertarungan seru dari 16 tim terbaik dalam dunia mobile gaming, Mobile Legends.

Dunia game kompetitif akan segera menyaksikan adu keterampilan, strategi, dan semangat yangbelum pernah terjadi sebelumnya. Dari 16 tim peserta, 10 di antaranya berhasil menembus empat babak Qualifier yang digelar sejak Februari hingga Juli 2023. Mereka berhasil unggul dalampertandingan sengit, menghadapi ratusan tim lain yang berpartisipasi dalam fase kualifikasi. Kemudian dilengkapi dengan total enam Invited Team, Tiger Wong, OPI Esports, Kagendra,Yasbih Esports, PON DKI dan Dewa United Rhodes yang mendapat undangan khusus dari NATION berkat prestasi gemilang mereka di ranah Esports. Keberadaan mereka di Grand Final Tournation 2023 akan memberikan dinamika persaingan yang tak terduga.

Tournation Grand Final akan diselenggarakan bersaaman dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, ditanggal 17 Agustus 2023, dan berlokasi di Point Arena, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.Bagi mereka yang hadir secara langsung, Point Arena akan disulap menjadi surga Esports, lengkap dengan peralatan canggih, tempat duduk yang nyaman, dan suasana yang penuh dengan keseruan.Momen turnamen melalui siaran langsung berkualitas tinggi juga dapat disaksikan melalui akun resmi Youtube NATION dan Youtube @BliMadE.

Menawarkan total hadiah yang mengesankan sebesarRp.25.000.000, menjadikan Tournation salah satu acara yang menarik bagi para gamer pemula hingga profesional. Tim dan pemain dengan performa terbaik tidak hanya akan mengamankan tempat mereka dalam sejarah Esports, tetapi juga membawa pulang hadiah besar yang mencerminkan dedikasi dan penguasaan mereka terhadap permainan. Maka dari itu, Tournation memiliki tujuan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para peserta, komunitas dan para penikmatnya.

“Bulan Agustus selalu menjadi bulan yang bersejarah di Indonesia karena seluruh warga di berbagai penjuru Indonesia sangat antusias untuk menyambut hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Tidak hanya dengan menghias dan mendekorasi kampung dan tempat tinggal dengan berbagai pernak-pernik dan atribut khas 17-an, NATION turut menyelenggarakan perlombaanbatau turnamen terbesar secara komunitas untuk turut berperan menjaga tradisi merayakan kemerdekaan dengan pertandingan Esports seperti Mobile Legends Bang Bang dan yang lainnya.”Ujar Founder NATION.

Acara ini didukung juga oleh LapakGaming dan Point Arena yang nantinya akan memberikanbanyak kejutanpadahariH Grand FinalTournationMLBB Championship2023. Nantikan informasi lebih lanjut melalui platform media sosial kami (@nation.cr).Hitung mundur menuju Grand Final Tournation MLBB Championship2023 telah dimulai dan inilah saatnya untuk bersiap-siap dalam pertarungan Esports tahun ini dan dukung tim favorit Anda dalam meraih gelar juara.