Mirko Bingung dengan Kelakuan Netizen

Mallasak
12/09/2023 14:02 WIB
Mirko Bingung dengan Kelakuan Netizen
Credit: Moonton

Salah satu caster Inggris Mobile Legends:Bang Bang Mirko mengungkapkan kekecewaanya terhadap netizen dari Indonesia. Menurut Mirko terkadang netizen suka berperilaku diluar batas kewajaran.

Kerena demikian, Mirko terkadang bingung dengan keadaan yang terjadi seperti yang menimpa Moreno beberapa waktu lalu. Bahkan Mirko juga membela Moreno dan ia memberikan mengatakan untuk tidak mendengarkan apa yang dikatakan netizen.

Aku balas ‘jangan dengerin mereka (netizen yang menghujat), karena mereka itu aneh banget,” ucap Mirko.

Mirko menjelaskan kisahnya tersebut pada saat melakukan siaran langsung melalui kanal YouTube pribadinya. Moreno sempat bertanya kepadanya mengapa ia ikut dihujat oleh netizin Indonesia karena membelanya.

Credit:Mirko

Jujur itu sangat menyedihkan buat Moreno, dia bahkan tanya sama aku, ‘Mirko, aku nggak ngerti kenapa aku malah dihujat netizen Indonesia juga. Aku balas ‘jangan dengerin mereka (netizen yang menghujat), karena mereka itu aneh banget,” paparnya.

Sebagai informasi, permasalahan itu terjadi pada saat turnamen ESL Snapdragon Pro Series (SPS) dan IESF 2023 Iasi banyak netizen Indonesia yang meninggalkan komentar negatif terhadap Moreno pada momen tersebut. Hal ini dapat terjadi lantaran Moreno melakukan trashtalk sehingga banya netizen Indonesia yang menanggapinya.

Kalau netizen Indonesia hujat dia (Moreno) karena trashtalk pas IESF aku masih bisa memakluminya, tapi ini di SPS, guys,"tutupnya.