Isitilah Mekanik Tua Menurut Aura Fire

Mallasak
06/09/2023 20:50 WIB
Isitilah Mekanik Tua Menurut Aura Fire
Credit:Instagram

Akhir-akhir ini Tim Aura fire acap kali mengatakan istilah mesin tua, rupanya hal tersebut memiliki arti khusus. Menurut para pemain dari Aura Fire istilah mesin tua ditujukan kepada para pemain profesional yang sudah lama dan memiliki reflek gaya bermain lama pada saat permain berlangsung.

Hal tersebut diiunkapkan saat mereka menjadi bintang tamu dalam acara Vidio Planet Esport, dalam wawancara tersebut pemain Aura Fire berbicara banyak hal termasuk istilah mesin tua tersebut. Salah satu pemain yang memberikan penjelasan ialah Facehugger ia meniai bahwa mesin tua merupakan istilah untuk tidakan relfek para pemain lama didalam game.

Kalau menurut gua ya, mekanik tua itu mungkin reflek mekanik sih. Kaya kan gua juga pernah ngalamin gendong-gendong tim gimana, kalau sekarang kan cuma pelengkap,” paparnya.

Credit:Moonton

Menurut Facehugger, biasanya para pemain lama tidak memetingkan ia bersinar dalam permainan tapi melainkan bagaimana memenangkan turnamen tersebut. Hal ini menurutnya berbeda dengan para pemain baru yang ingin terlihat lebih mencolok ketimbang yang lain pada saat permainan berlangsung.

Kalau bocil-bocil yang full mekanik pasti kan mikirnya gimana nih gua by 1 sama dia, gimana nih gua bunuh orang, gimana gua bersinar nih, karena gua juga ngalamin dulu begitu,” ujar Facehugger.

Senada, Kabuki melihat bahwa mekanik tua memang merupakan istilah untuk para pemain yang memiliki mekanik kurang tanggap dan refleknya kurang baik dibandingkan pendatang baru.

Iya sih yang dibilang bang Facehugger bener, maksudnya kayak refleknya kurang cepet lah dibanding sama yang masih muda-muda,” ucap Kabuki.