7 Tahun MLBB, Moonton Nilai Semangat Fans MLBB Terus Berkembang

Mallasak
08/10/2023 22:06 WIB
7 Tahun MLBB, Moonton Nilai Semangat Fans MLBB Terus Berkembang
Credit: Moonton

Gim bergenre Multiplayer online battle arena (MOBA) Mobile Legends: Bang Bang (Bang Bang) merayakan ulang tahun nya yang ketujuh dengan meriah. Bahkan diadakan beberapa rangkaian acara untuk memperingati hari jadi tersebut.

Acara digelar secara online dan juga offline dengan tajuk Pesta Mabar Anniversary yang digelar di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Dalam acara tersebut diperlihatkan bagaimana eratnya komunitas MLBB.

Marketing Planner Moonton Indonesia Glen Valentino memaparkan bahwa perkembangan komunitas MLBB kian tahun semakin bertambah solid. Tidak hanya itu, bahkan Glen menjelaskan para pro player MLBB juga melakukan hal yang sama demi mengembangkan gim tersebut.

Credit: Moonton
6 tahun lalu dan sekarang, saya rasa antusiasme (fans) sekarang lebih semangat. Para pemain lebih ekspresif mengungkapkan rasa cintanya pada Mobile Legends, begitu juga pro playernya,” papar Glen.

Glen mengaku, pihaknya akan terus meningkatkan inovasi demi perkembangan MLBB yang mengesankan. Glen juga mengucapkan apresiasinya kepada para pemain MLBB.

MLBB akan selalu memberikan inovasi dan menciptakan pengalaman baru yang tak terlupakan. Terima kasih atas dukungan kalian!” pungkasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut merupakan acaa pertama yang kembali digelar secara offline oleh MLBB untuk mempertemukan para penggemarya. Dihadirkan pula dalam acara tersebut beberapa bintangtamu seperti JKT48, Oura, Jonathan, Wannn, Alberttt, Kairi, dan masih banyak lagi.