Segini Harga Tiket M5 di Filipina

Mallasak
27/10/2023 19:44 WIB
Segini Harga Tiket M5 di Filipina
Credit : Moonton

Sebentar lagi Turnamen Dunia Mobile Legends: Bang Bang M5 World Championship di Filipina. Dalam hal ini Moonton sendiri melakukan kerja sama dengan Philippines Department of Tourism (DOT).

Dalam penyelenggaraan terdapat tiga venue yang akan dipilih dari beberapa negara berbeda yakni pada fase wild card, group stage, serta playoff. Khusus untuk wild card, rencanya turnamen akan diadakan di Malaysia.

Kerja sama antara Moonton dan DOT dihadiri oleh DOT Undersecretary and Chief of Staff Atty. Mae Elaine T. Bathan, Office of Film and Sports Tourism Director Robby Alabado III, MOONTON Games Philippines Esports Head Logan Shaw, dan Regional PR Manager Keith Medrano.

Filipina adalah salah satu pasar utama Mobile Legends: Bang Bang, serta salah satu region terkuat di esports MLBB. Sudah saatnya M5 World Championship diselenggarakan di Filipina, dan kami sangat senang untuk memperemukan komunitas MLBB lokal dan global di event akbar ini,” sambungnya.

credit : Moonton

Tambah Atty. Mae Elaine Bathan, “Kami bangga bisa menjadi bagian dari sejarah (M5). Kami tahu banyak fans Filipina yang bermain dan mendukung game ini,” ujarnya.

Adapun jadwal dari Fase wild card akan diadakan di Jio Space, Selangor, Malaysia, pada tanggal 23-26 November 2023. Kemudian babak group stage berlangsung di EVM Convention Center Quezon City pada tanggal 2-12 Desember 2023.

Terakhir, babak playoff akan digelar di Rizal Memorial Coliseum Manila yang bersejarah, pada tanggal 15-17 Desember 2023. Untuk harga tiketnya sendiri akan dibandrol mulai dari USD 51,7 dengan jenis Tiket PH Super Pass, dapat diakses ke seluruh match dari group stage hingga playoff yang menampilkan tim Filipina.

Tidak hanya jenis Super Pass tapi juga ada Tiket MVP Pass yang dapat dibeli per pertandingan seharga USD 8,9 (group stage), USD 12,5 (playoff fase 1), USD 21,4 (playoff fase 2), dan USD 57 (grand final). Tiket jenis ini kamu akan mendapatkan kursi prioritas bagi pemegang tiket, serta kesempatan untuk meet and greet bersama tim peserta.

Sayangnya, tiket wild card dan reguler baru bisa dibeli mulai 4 November 2023 sementara tiket early bird sudah bisa dibeli sampai 3 November 2023 mendatang slashevent.com.