Pemain PH Ucapkan Selamat Untuk Geek Fam Lolos ke M5

Mallasak
23/10/2023 13:07 WIB
Pemain PH Ucapkan Selamat Untuk Geek Fam Lolos ke M5
Credit: Liquipedia

Turnamen MPL ID S12 sudah selesai, Geek Fam berhasil mencatakan sejaran baru mereka sukses mendapatkan tiket untuk menuju turnamen dunia M5. 

Beberapa kalangan menaruh pujian kepada Markyyyy atau Mark Christian Etcobanez Capacioia merupakan pemain asal Filipina yang bermain untuk tim tersebut. Menanggapi kemenangan itu para pemain asal PH juga mengungkapkan kegemberiaan mereka terkait kabar tersebut.

Salah satunya yakni, Kelra, dikutip dari Tiebreaker Times ia mengungkapkan kegamuan dan kebahagiaanya atas apa yang telah diraih Markyyyy bersama rekan satu timnya pada Turnamen MPL Indonesia S12.

Saya bersama dengan Hito, sangat bahagia mendengar kemenangannya ketika melawan RRQ,“ ujar Kelra.

Credit: Moonton
Ia juga menambahkan, “Menurut saya, Geek Fam membuat sebuah langkah yang sangat bagus ketika memutuskan menarik Caderaa dan menggantinya dengan Markyyyy. Saya kira hal itu dikarenakan gaya main dia cocok dengan Baloy, bermain agresif," paparnya.

Sebagai informasi, walaupun Geek Fam berada pada posisi kedua klasemen namun mereka tetap berhak untuk mendapatkan tiket ke M5 karena telah memenuhi syarat. Sementara itu Onic Esports lah yang telah memenangkan juara pada Turnamen MPL ID S12 sekaligus bersama Geek Fam untuk mewakiliki Indonesia ke M5.