Diwaspadai Coach Bulls GPX, Pesan Ckim ke Nasduk: " Siapin Draft yang Bagus"

Billy Rifki
15/10/2023 13:26 WIB
Diwaspadai Coach Bulls GPX, Pesan Ckim ke Nasduk: " Siapin Draft yang Bagus"
Esports.ID Interview

Hari ketiga seri kedua Liga 1 Liga Esports Nasional 2023 bakal mempertemukan laga seru antara Bulls GPX melawan EVOS Holy. Kedua tim punya intrik menarik salah satunya pernah dilatih coach yang sama yakni Nasduk. Nasduk menukangi Holy Esports saat tim tersebut berlaga di Liga 2. Selang berapa waktu Nasduk diboyong untuk membenahi Bulls GPX sementara Holy Esports berkolaborasi dengan EVOS mengakusisi slot wildcard Liga 1.

Khusus untuk laga ini, Nasduk mengaku tim lawan sudah berkembang jauh sejak ia terakhir melatih mereka. Pertemuan Minggu esok dipastikan bakal seru apalagi Bulls GPX sedang butuh-butuhnya poin penuh. Salah satu player yang ia waspadai adalah Ckim, exp laner EVOS Holy yang baru saja tampil di seri kedua Pontianak.

Menggantikan Zhiry yang terkena banned karena aksi taunting berlebihan kala lawan Pendekar, Ckim langsung beri dampak instan pada gameplay EVOS Holy. Menanggapi statement coach Nasduk, Ckim menjawab sebagai berikut, "Ya siapin aja draft yang bagus buat Nasduk buat lawan gua. Nanti bebas Yu Zhong gua pilihannya mau lu banned atau gua pick nanti," ujarnya.

Selain Ckim yang berbalas tantangan dengan Nasduk, player EVOS lainnya berharap Ando dimainkan. Pada kemenangan BPX kontra Dewa United Hades Sabtu sore tadi memang Ando digantikan posisinya menyusul hasil mengecewakan yang didapat BPX. Duel "Tarung Jagad" Bulls GPX kontra EVOS Holy bakal mengubah peta klasemen sementara. Andai BPX menang, mereka bisa meroket ke papan atas mendekatkan diri dengan EVOS Holy yang juga belum aman dari gusuran tim lain.

Siapakah yang bakal menang antara BPX vs EVOS Holy nanti?