Suber 24 Amankan Playoffs Liga 1, Kirim Pesan Mencekam untuk Lawan

Billy Rifki
28/10/2023 17:29 WIB
Suber 24 Amankan Playoffs Liga 1, Kirim Pesan Mencekam untuk Lawan
Esports.id interview

Suber 24 dan HFX tuntas jalani match terakhir mereka di Liga 1 Liga Esports Nasional. Bertemu di hari Sabtu, 28 Oktober di gor Universitas Hasanuddin, Makassar, kedua tim berbagi poin.

Nahas buat HFX, satu poin saja tak cukup buat mereka berangkat ke Jakarta untuk playoffs, sementara Suber 24 sudah lega karena cuma butuh imbang untuk ke playoffs Liga 1.

Di hari sebelumnya, player HFX optimis bakal kalahkan Suber 24. "Siap-siap aja, besok kalian pasti kalah," ujar Bloods di media interview saat itu. Yang terjadi rupanya Suber 24 mampu tahan imbang HFX sekaligus pupuskan asa mereka.

Saat diminta menanggapi pesan dari HFX, sang CEO/Manager Suber 24, Dian menjawab sebagai berikut.

"Bukan buat HFX aja sih, buat seluruh tim nih. Kita bakal buktiin, kita bungkam omongan kalian yang ngga respect dan taunting kita. Itu aja," ucapnya tegas.

Di hari-hari terakhir Liga 1 babak group stage memang penentuan klasemen akhir masih sangat ketat. Semua tim masih punya kesempatan menyalip dan beberapa menggantungkan harapan pada tim lain demi tiket playoffs. Selain HFX, beberapa tim yang sudah dipastikan rungkad adalah Raja dan Dewa United Hades.