Tahan Imbang Gryffin, HFX: "Game 1 Mereka Hoki"

Billy Rifki
28/10/2023 02:58 WIB
Tahan Imbang Gryffin, HFX: "Game 1 Mereka Hoki"
Esports.id interview

Rivalitas panas Gryffin vs HFX berlanjut di Liga 1 LEN 2023 seri Makassar. Tarung jagad satu ini bakal memastikan nasib kedua tim di papan klasemen. Gryffin bakal mengkudeta peringkat pertama, sementara HFX makin nyaman di zona playoffs.

Sayangnya, kedua tim berbagi poin dalam duel panas ini. HFX sebenarnya sudah tampil baik di game pertama. Main lebih ofensif, namun keteteran di late game karena keganasan Irithel-Angela. Pun di game kedua, berhasil membongkar markas Gryffin, mereka hampir tercomeback saat gagal mengamankan Lord menit-17. Untungnya sang jungler, Namzy dengan cermat melakukan split push saat pertahanan Gryffin melompong.

"Hoki mereka menang game pertama," celetuk Bloods player goldlaner HFX. Sementara untuk keputusan backdoor, Namzy mengatakan timnya berimprovisasi melihat keadaan. Tentu saja berisiko karena timnya sedang digempur.

"Kita improvisasi (split push), itu decision in game" ucapnya. "Kita tahu dari early game sih, di menit ke-10 kita uda bongkarin turret, dapetin item walau mereka mencuri lord, aman aja," tambah Radilva.

Gryffin saat ini bertengger di peringkat 3 menyisakan satu laga kontra Kagendra. Sementara HFX di rank ke-7 lakoni laga hidup mati lusa nanti melawan Suber 24.