Canda Team Gryffin Lakukan Taunting ke Bulls GPX

Mallasak
25/10/2023 17:44 WIB
Canda Team Gryffin Lakukan Taunting ke Bulls GPX
Credit: PBESI

Turnamen Liga Esports Nasional merupakan ajang yang senagaja diberikan untuk mencari pemain unggul yang siap menjadi seorang pro player. Banyak kejadian menarik dalam turnamen tersebut salah satunya taunting yang dilakukan oleh pemain Team Gryffing asal Bandung kepada Bulls GPX.

Kejadian ini terjadi selama gim pertama sampai dengan gim kedua berlangsung dimana, Tompu God melakukan taunting kepada Bulls GPX. Taunting yang diberikan oleh pemain Midlaner dari Gryffin ini yakni seperti gerakan "banyak omong".

Namun ternyata, ini merupakan candaan yang dilakukan oleh Tompu God kepada Bulls GPX. Tompu God menjelaskan bahwa ia berteman baik dengan Bulls GPX tidak jarang mereka juga gemar menginap bareng untuk menghabiskan waktu bersama.

Credit: PBESI

Karena kan aku di Liga 1 (Liga Esports Nasional) deket banget sama Ando sering keluar bareng-bareng, aku selalu berdua sama Ando, kayak saling ngecengin temen sendiri lah. Soalnya aku sering tidur di kamar Ando, emang deket,” ujarnya.

Sebagai informasi, Team Gryffin berhasil bermain baik dan merangsek ke tiga besar klasemen. Namun mereka harus terus berjuang untuk menyabet gelar juara pada turnamen ini. Liga Esports Nasional 2023 telah berlangsung sejak kemarin 6 Oktober 2023 di GOR Ranau Jakabaring, Palembang.