Ini Penilaian HFX Esports Tentang Masuknya Donkey dan Wannn di LEN 2023

Mallasak
25/10/2023 19:00 WIB
Ini Penilaian HFX Esports Tentang Masuknya Donkey dan Wannn di LEN 2023
Credit: Bulls GPX

Turnamen Liga Esports Nasional yang masih bergulir memiliki banyak keseruan, beberapa pemain kawakan bahkan terdaftar dalam roster beberapa tim yang masuk menjadi peserta dalam kompteisi tersebut. Salah satunya ialah Donkey dan Wann yang tergabung kedalam Bulls GPX.

Namun sayangnya kedua pemain ini tidak kunjung dimainkan dalam turnamen yang telah digelar sejak enam Oktober lalu. Banyak beberapa penggemar yang mempertanyakan keberadaan mereka di dalam gim.

Menanggapi hal ini, salah satu pemain HFX Esports ikut mengomentari terkait masuknya kedua roster kawakan dalam tim Bulls GPX. Dilansir dari RevivalTV, Midlaner HFX Esports Radilvaa mengatakan, Donkey dan Wannn hanya digunakan sebagai pemanis dalam tim.

Credit: PBESI

“Mungkin bangun hype aja sih biar rame kan soalnya ini juga baru pertama ada liga nasional,” katanya.

Seperti diketahui, Donkey dan Wannn merupakan dua pemain yang berjasa dalam membantu EVOS untuk meraih kemenangan dalam ajang Turnamen dunia di M1 World Championship beberapa tahun lalu. 

Kedua pemain ini sudah tidak aktif berkompetisi dalam ajang skena turnamen MLBB, namun mereka berdua masih aktif dalam mengembangkan konten terkait gim tersebut melalaui kanal YouTube pribadinya masing-masing.

Pada ajang LEN 2023 meraih kemenangan saat melawan Bulls GPX dengan skor 2-0 pada Liga Esports Nasional seri Surabaya pada Sabtu (22 Oktober 2023). Dalam match tersebut mereka tidak bertarung melawan dua punggawa Bulls GPX tersebut.