(LEN 2023) Gagal Jumpa di Pontianak, Gryffin Siap Bantai HFX di Makassar

Billy Rifki
26/10/2023 15:02 WIB
(LEN 2023) Gagal Jumpa di Pontianak, Gryffin Siap Bantai HFX di Makassar
Esports.id interview

Tim Gryffin, salah satu peserta Liga 1 Liga Esports Nasional yang paling diwaspadai karena rekor tak terkalahkan mereka di Liga 2 sudah unjuk gigi. Di match pertama Liga 1 kontra ONIC Miracle, tim asal Badung Bali ini sapu bersih laga dengan skor 2-0.

Meski tantangan baru menanti di Liga 1, Gryffin rupanya masih mengincar rival berat mereka yakni HFX asal Pontianak. Sayangnya, Gryffin dan HFX baru jumpa di kota terakhir, Makassar  Para pemain Gryffin yang hadir di ruang interview LEN 2023 tampak semangat dan tak sabar untuk membantai HFX meski tak kesampaian adu mekanik di Pontianak.

"(Yakin bisa bantai HFX di Pontianak?) Yakin banget. Pesan buat HFX, banyak-banyak belajar sebelum ketemu kita," ucap Tompu God sang midlaner mewakili tim.

Masih menurut Tompu, bermain di kota lawan sama sekali tidak membuat mereka gentar, ia juga tak menganggap kalau tim tuan rumah dapat buff berarti cuma karena bermain di kandang sendiri.

"Kita juga pede, mau main dimanapun kita bakal maksimal," tutupnya.

Persaingan panas antara Gryffin dan HFX masih berlanjut di Liga 1 LEN 2023. Apakah Gryffin mampu berjaya di Pontianak? Atau HFX terlalu angker kalau tampil di rumah sendiri?