Abaikan Bujukan Xinn, Albert Sudah Bulat Pindah ke Onic 

Mallasak
06/10/2023 22:06 WIB
Abaikan Bujukan Xinn, Albert Sudah Bulat Pindah ke Onic 
Credit: RRQ

Perfoma Onic Esports pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 sangat baik. Beberapa pemain baru salah satunya Albert mengisi roster pada musim saat ini. 

Sebelumnya Albert merupakan pemain andalan dari Tim Rex Regum Qeon (RRQ) baru pada musim ini ia memutuskan pindah dan bergabung dengan Tim Onic Esports. Salah satu pemain RRQ Xinn mengaku pernah membujuk Albert untuk mengurungkan niatnya pindah ke tim yang memiliki logo landak kuning tersebut.

Namun pada akhirnya, Xinn belum berhasil membujuk Albert untuk mengurungkan niatnya untuk tetap bertahan di RRQ. Xinn mengungkapkan saat menjadi bintang tamu untuk kanal YouTube Vidio Planet Esports pada tanggal 27 September 2023 lalu.

Credit: Onic Esports

Gua udah bujuk-bujuk sih, tapi keputusannya (Albert) udah bulat. Gua mau tahan dia di RRQ, tapi ya emang udah kemauan dia (untuk pindah),” jelas Xin.

Mendengar jawaban Albert, Xinn mengaku pasrah dan tidak bisa menahan Albert untuk tetap bertahan di RRQ karena menurutnya ia tidak memiliki hak untuk melakukan hal tersebut.

Sebagai informasi, sebelumnya pada saat roster RRQ diumukan nama Albert masih bertengger pada daftar nama tersebut. Namun secara mengejutkan Albert juga diumumkan oleh Onic bahwa ia masuk kedalam roster resmi tim tersebut.