Lunas, Lmemore Lengkapi Roster RRQ VALORANT Jelang VCT 2023!

Dandesignlab
23/10/2022 08:00 WIB
Lunas, Lmemore Lengkapi Roster RRQ VALORANT Jelang VCT 2023!
Twitter

Rex Regum Qeon sebagai satu-satunya tim VALORANT tanah air yang menjadi harapan di liga pasifik 2023 telah menghadirkan pemain Indonesia ketiga mereka yaitu Hagai "Lmemore" Tewuh yang sebelumnya bermain di ONIC G.

Meski sempat dirumorkan bergabung ke Gen.G dan Global Esports, Lmemore ternyata memutuskan untuk bermain di RRQ bersama dengan tehbotol dan fl1pzjder.

Lmemore sebelumnya telah bergabung ke sebuah agensi Perancis bernama ProdigyGG yang memiliki banyak nama-nama pro CS & VALORANT seperti Xccurate, TenZ, ScreaM, dan masih banyak lagi.

Dikira akan masuk ke tim Korea, Gen.G, berdasarkan banyaknya rumor yang beredar, Lmemore tidak bergabung ke tim luar negeri lain, selain Cahya "Monyet" Nugraha yang telah diresmikan Global Esports.

Kehadiran Lmemore ke RRQ datang pasca organisasi menandatangani sang IGL fl1pzjder. Dan tentunya, ini merupakan sebuah pelunasan janji sang CEO yaitu pak AP yang sebelumnya mengungkap akan menghadirkan 3 pemain tanah air untuk lineupnya.

Roster RRQ saat ini sudah cukup solid untuk bersaing di tur internasional pertama di Sao Paulo, Brazil, yang akan digelar pada Februari 2023 mendatang.

Dengan performa dua eks-Champions dan satu penembak handal dari Indonesia, maka performa RRQ akan berpotensi besar di liga nanti.

Apalagi dengan tambahan lima pemain Filipina-nya dan coach Ewok yang telah melatih Lmemore selama di ONIC G akan membuat chemistry mereka masih cukup erat di tim.