Moonton Lakukan Penghijauan di Pasig River Drive Manila

Mallasak
12/10/2023 18:13 WIB
Moonton Lakukan Penghijauan di Pasig River Drive Manila
Credit: Moonton

Selama seminggu terakhir, banyak pemain dan penggemar Mobile Legends di Filipina ingin tahu tentang kotak raksasa tertentu yang mengambang di Sungai Pasig tepat di bawah Jembatan Binondo-Intramuros.

Selama perayaan ulang tahun gelar esports pada Sabtu malam, terungkap itu merupakan cara permainan untuk mengingatkan para gamer bahwa mereka memiliki peran untuk dimainkan dalam menyelamatkan sungai.

Selain kue raksasa untuk merayakan ulang tahun ketujuh MLBB di Filipina, beberapa tanaman juga berada di dalam kotak raksasa, yang akan disumbangkan oleh Moonton Games, pengembang judul, ke Departemen Lingkungan dan Sumber Daya Alam.

Manajer pemasaran Moonton Chai Gutierrez secara resmi menyerahkan pabrik kepada petugas hubungan masyarakat DENR-NCR Raphael Torres selama acara ulang tahun MLBB, bernama "MLBB Anniversaya".

Credit: Manilla Bulletin
Sebanyak 150 tanaman, yang terdiri dari beberapa eceng gondok, vetivers, areca palms, pakis Boston, dan dracaenas, diserahkan selama acara tersebut.

Tanaman tersebut akan ditanam di sepanjang tepi sungai sebagai bagian dari upaya DENR untuk penghijauan Sungai Pasig, salah satu saluran air utama Metro Manila.

"MLBB Anniversaya adalah cara kami merayakan tahun ketujuh kami di Filipina dengan memberikan kembali kepada masyarakat. Kami berharap untuk mengingatkan para gamer Filipina kami bahwa mereka dapat menjadi pahlawan dalam permainan atau di dunia nyata, dengan mengambil langkah-langkah kecil dalam menjaga lingkungan kami," kata Gutierrez.

"Sungai Pasig menjadi legendaris! Kami sangat senang dan bersemangat untuk bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang Filipina dalam membangun dan membangun kembali komunitas yang mempromosikan interaksi sosial dan tanggung jawab! Sungai Pasig lebih dari sekadar 'sungai paling terkenal di metro'. Sebaliknya, di situlah mimpi berkembang dan kemenangan ditanam. Bicara tentang itu, hadiah tanaman itu sukses besar," tambah Torres.