Smart Omega Amankan Posisi ke Playoff MPL PH S12

Mallasak
14/10/2023 15:42 WIB
Smart Omega Amankan Posisi ke Playoff MPL PH S12
Credits: MPL PH

Credit: MoontonBarangay menjaga harapan playoff mereka dengan semangat tinggi saat Smart Omega mengalahkan AP.Bren Esports dengan skor 2-1 di Minggu 6 musim reguler MPL Filipina Musim 12 Jumat.

Itu adalah penampilan berulang untuk Omega, mereka sebelumnya juga mengalahkan Hive dengan skor yang sama pada 22 September lalu, dengan kapten Patrick "E2MAX" Caidic memimpin tim.

Namun hal itu dimulai dengan mudah bagi Barangay karena mereka dikalahkan oleh AP.BR meskipun memimpin dalam kill, 11 hingga 7, dengan Minotaur Rowgien "Owgwen" Unigo memimpin tim dengan kinerja MVP-layak 1/1/5 KDA sambil menyediakan 86 persen dari semua pembunuhan AP.Bren.

Itu adalah permainan Minoan's Fury clutch milik Owgwen yang mendorong Hive untuk memanfaatkannya, dengan Kyle "KyleTzy" Baxia Sayson mendapatkan mpmen dan kemudian mendorong ke basis Omega yang terbuka.



Omega mengandalkan kemampuan akhir permainan mereka di pertandingan kedua saat mereka bertahan bahkan pada seri dalam 28 menit, dengan pemain emas berharga Duane "Kelra" Pillas' Beatrix memimpin tim dengan enam pembunuhan dan empat assist.

Paquito Nowee "Ryota" Macasa memainkan peran besar dalam permainan saat dia mendorong antek Omega ke depan untuk menekan AP.Bren untuk bertahan, sementara Barangay lainnya berfokus pada pertarungan tim, dengan tuan terakhir diamankan oleh Ron Matthew "Matt" Papag.

Dengan kemenangan itu, Omega melompat ke rekor 6-6 dengan 17 poin, sementara AP.Bren juga turun ke 6-6 tetapi dengan akumulasi poin yang lebih baik di 22.

Juara bertahan ECHO juga mendapat manfaat dari pertandingan tersebut, dengan kekalahan game kedua APBR mengkonfirmasikan Orcas sebagai unggulan teratas musim reguler MPL PH.