KB & Ko Lius Prediksi Grand Final MPL ID S12 Diisi Onic dan RRQ

Mallasak
12/10/2023 21:15 WIB
KB & Ko Lius Prediksi Grand Final MPL ID S12 Diisi Onic dan RRQ
Credit: Moonton

Babak playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12 telah dimulai, Ko Lius dan KB mencoba mempredeksi siapa yang akan menang dan mendapatkan tiket untuk Kejuaran Dunia M5. 

Pada MPL ID S12 babak playoff ini para pemain harus beradaptasi dengan adanya patch baru dan juga hero baru yang sepertinya sudah bisa dimainkan oleh para pemain di playoff MPL ID Season 12 ini. Tentu ini akan semakin membuat menarik para pasang mata yang menontonnya.

Melalui kanal YouTube KB juara untuk MPL ID S12 kali ini yakni Onic, KB memprediksi Tim Rex Regum Qeon (RRQ) belum mampu membendung kemampuan Onic. KB bahkan meprediksi skor yang terbilang cukup jauh yakni 4-2.

Prediksi Juara MPL KB

Menurut KB nantinya RRQ akan turun sekali ke lower bracket usai dikalahkan oleh Onic pada partai final upper bracket. Lalu kemudian mereka akan kembali bertemu pada babak grand final karena RRQ diprediksi dapat menumbangkan seluruh tim yang tersisa.



Sementara menurut prediksi Ko Lius, ia juga mengatakan bahwa parta grand final akan kembali diisi oleh Onic dan juga RRQ namun terdapat beberapa perbadaan alur kemenangan. Ko Lius menerangkan RRQ nantinya akan bertemu dengan Dewa United Esports dan Onic bertemu dengan Rebellion Zion kemudian sisanya bisa dikatakan mirip dengan dan hanya berbeda tim saja yang lolos sampai pertandingan terkahir.