Ini Top Gold Laner Versi Rekt di MPL ID S12

Mallasak
05/10/2023 21:54 WIB
Ini Top Gold Laner Versi Rekt di MPL ID S12
Credit: RRQ

Babak reguler season Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) telah berakhir, sebanyak enam tim lolos kemenuju ke babak playoff. Sayangnya Tim besutan Rekt Alter Ego belum mampu untuk lolos ke babak playoff tersebut.

Kendati demikian Rekt memiliki versi Top Gold Laner nya sendiri dalam turnamen MPL ID S12 musin ini. Rekt sendiri memang sudah terkenal piawai dalam memainkan role tersebut dikalangan penggemarnya. 

Pada saat itu, Rekt sangat mengusai hero Claude yang mengandalkan pistol dan menempati posisi Gold Laner dalam permainan Land of Down. Menurut Rekt Skylar patut dijadikan Top Gold Laner pada MPL musim kali ini.

Credit: Alter Ego


Kemudian disusul oleh CW dari Tim Onic Esports, “Kalau Goldlaner gua Skylar sih, udah terskylar-skylar gua, no offense ya CW tapi gua lebih demen Skylar. Karena CW Goldlaner yang teamplay banget, kalau Skylar itu pos 1 yang hard carrynya yang gendong RRQ,” ungkap Rekt.

Alasan Rekt memilih Skylar adalah karena ia teringat dengan masa lalunya saat ia bermain untuk mengisi role tersebut dan ditutut juga sekaligus untuk menjadi seorang carry di dalam tim.

Sebagai informasi, playoff MPL ID S12 sendiri baru akan dimulai pada 11 Oktober mendatang, dimana keenam tim akan terbagi menjadi babak upper bracket dan juga lower bracket. Onic Esports berhasil berada pada posisi puncak klasemen sedangkan Dewa United berada pada posisi terkahir klasemen.