BTR Moreno Bingung dengan Sikap Netizen 

Mallasak
13/10/2023 21:10 WIB
BTR Moreno Bingung dengan Sikap Netizen 
Credit: Liquipedia

Beberapa waktu lalu sempat heboh salah satu pemain Bigetron (BTR) Moreno melakukan tauntin pada ajang Turnamen Internasional IESF 2023. Tidak berenti sampai disitu ia kembali malakukan hal yang sama pada babak playoff Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Indonesia Season 12. 

Taunting yang dilakukan Moreno tersebut mendapat balasan dari FlapTzy yang mengatakan era Indonesia akan segera berakhir. Dikutip dari GGWP, Moreno mengaku dirinya sempat trauma akibat mendapatkan respon negatif dari para netizen.

“Gua nggak tahu di negara mereka (Filipina), tapi masa sih pas ditaunting balik malah tim sendiri yang dijelek-jelekin?” ungkap Moreno.

Credit: Moonton

Bahkan beberapa netizen mengaku malu terhadap apa yang Moreno perbuat dalam turnamen tersebut “Malu-maluin nama Indonesia," ucap netizen.

Tambahnya, “Sehabis IESF itu mungkin ada capeknya dan terlena, karena nganggap kita udah jago, kita udah aman. Dari semuanya mungkin merasa begitu, bukan cuma dari gua doang. Tapi yah, kita (cari) gimana caranya buat improve dan bounce back balikin performa kita pas lagi di atas,” paparnya.

Karena itu, Moreno mengaku bingung mengapa netizen masih belum move on dari kejadian tersebut, “Gua cuma agak bingung sama netizen Indo. Mungkin mereka nggak puas karena prestasi kita di IESF gagal bawa piala, jadi dibawa-bawa lagi taunting gua,” tandasnya.