Blacklist International Kantongi Tiket ke MPLI

Mallasak
25/10/2023 22:02 WIB
Blacklist International Kantongi Tiket ke MPLI
Credit: Moonton

Blacklist International bertahan dari ONIC Philippines untuk mengamankan kursi empat terbaik setelah bertanding di babak pembuka dari playoff MPL Philippines Season 12.

Blacklist International mengamankan diri mereka diajang ONE Esports MPL Invitationals yang akan datang pada bulan November bersama sesama finis empat besar ECHO dan AP.Bren, serta kursi semifinal braket atas di mana mereka akan melawan Orcas.

Dalam pertanidngan menegangkan tersesbut sayangnya ONIC hanya berhasil mengamankan turret secara sementara. Lalu Blacklist menyelesaikan permainan dalam waktu kurang dari 11 menit saat Edward Jay "Edward" Dapadap's Terizla mencetak anggukan MVP dengan dua pembunuhan dan empat assist dalam permainan skor 6-0.

Credit: MPLI

Landak kuning berhasil mendapatkan permainan kembali untuk membuat seri menjadi yang terbaik dari tiga, dengan pilihan Mathilda jalur tengah Frince "Super Frince" Ramirez terbukti efektif dengan kinerja KDA 2/3/18, sementara Irithel dari Kenneth "Nets" Barro meraih enam pembunuhan dan 10 assist.

Akhirnya Blacklist International kembali mencetak keunggulan 2-1 di Game 3 setelah 18 menit dengan Brody dari Oheb mendapatkan lima pembunuhan dan lima assist untuk meraih anggukan MVP, sementara Mathilda dari Renejay meraih pembunuhan dan 11 assist.

ONIC bangkit kembali di game keempat untuk memaksa pertandingan karet melawan Agen dengan penampilan 15-6, saat Mark "Kramm" Rusiana's Uranus memerintah melawan kelima pemain Blacklist International.

Blacklist International kembali ke mekanik UBE khas mereka saat mengamankan kemenangan dengan skor membunuh 8-2, dengan kinerja Sensui 2/0/5 dengan Fredrinn, sementara penjelajahan Renejay Mathilda mengamankan pembunuhan dan tujuh assist, melibatkan dirinya dalam semua pembunuhan.