AP.Bren Amankan Tiket Playoff Usai Menang dari Minana EVOS

Mallasak
09/10/2023 16:35 WIB
AP.Bren Amankan Tiket Playoff Usai Menang dari Minana EVOS
Credit: Moonton

AP.Bren amankan tempat duduk mereka di babak playoff saat mereka menyapu Minana EVOS pada babak reguler season MPL PH Musim 12. Hive mengamankan tempat playoff saat mereka meraih total 21 poin untuk mengakhiri Minggu 5, dua poin lebih tinggi dari poin maksimum Minana EVOS dari 19, menandai Blacklist International dengan mereka lolos ke playoff juga.

Rowgien "Owgwen" Unigo memimpin APBR dengan skor rendah 6-5 kemenangan atas Tigers dengan satu pembunuhan dan lima assist untuk namanya, sementara hanya jatuh dua kali dalam 21 menit permainan.

Percobaan lain melawan Lord JM setelah pertarungan dengan Minana EVOS saat AP.Bren memanggil GG dari semua jalur, mendorong mereka untuk bertahan tetapi tidak berhasil. Marco "Super Marco" Beatrix Requitiano mencatatkan empat pembunuhan dan satu assist sementara David "FlapTzy" Canon menyerap kerusakan paling banyak dengan 256 ribu tanpa jatuh sekali dan membantu tiga pembunuhan.

Credit: Moonton

Hive melanjutkan lari dominan mereka dengan permainan skor rendah lainnya, enam pembunuhan menjadi hanya satu, dengan satu-satunya pembunuhan dari Dominic "Domeng" del Mundo's Beatrix mengalahkan mitra Super Marco's Irithel.

Owgwen meraih anggukan MVP lain dengan Minotaur, memberikan lima assist ke timnya tanpa jatuh sekali pun, sementara Valentina dari nakhoda Angelo "Pheww" Arcangel menekan Ken Louie "Kzen" Pile's Akai untuk mengambil tujuan apa pun dengan I Am You ultimate.

AP.Bren sekarang akan fokus pada peluang mereka untuk mengamankan slot braket atas dengan permainan melawan Smart Omega, ECHO, dan Blacklist International, sementara Minana EVOS akan mencoba untuk mengamankan permainan mereka sendiri dengan permainan melawan juara bertahan serta ONIC Philippines.