Saran Zeys untuk Evos: Perlu Melakukan Banyak Hal

Mallasak
27/10/2023 22:57 WIB
Saran Zeys untuk Evos: Perlu Melakukan Banyak Hal
Credit : Liquiepedia

Sang Mantan Pelatih Evos Legends Zeys memberikan pendapatnya saat melihat tim bekas besutannya itu kian terpuruk di pelbagai turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Zeys merasa, Evos perlu membenahi banyak hal mulai dari perekrutan pemain.

Seperti diketahui, Zeys sempat membawa Evos kedalam masa kejayaanya, namun baru-baru ini sepertinya Evos telah kehilangan taringnya. Bahkan dalam Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) saja Evos tidak masuk ke babak playoff.

Melalui akun Instagram pribadinya Zeys memeberikan masukan kepada mantan tim yang tpernah ia latih itu. Zeys juga merasakan kepeduliannya semakin memuncak setelah melihat Evos mengalami banyak kemunduran dalam hal prestasi di skena kompetitif.

Credit : Evos Legends

“Jujur, EVOS perlu melakukan banyak hal. Mereka mulai kehilangan peran penting dalam berorganisasi, dan tidak ada pengganti yang benar-benar memiliki tanggung jawab yang sepadan. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk membangun dan mempertahankan sebuah tim pemenang kejuaraan," ungkapnya.

Tambah Zeys, "Yang paling terlihat adalah mereka tidak mengerti ekonomi makro di balik membangun, mengembangkan, menjalankan, dan seterusnya,” tulis pelatih asal Singapura tersebut.

Sebagai pengingat, Zeys sendiri melatih Evos Legends dalam waktu yang cukup lama yakni mulai dari MPL ID S4 hingga MPL ID S10 digelar. Dalam rentan waktu ini sudah banyak prestasi dan kenangan yang telah diukir Zeys bersama rekan seperjuanganya.