Rahasia Jadi Gamers Mental Juara Ala EVOS

Billy Rifki
23/11/2023 07:53 WIB
Rahasia Jadi Gamers Mental Juara Ala EVOS

Banyak sekali diantara kita pasti selalu mendengar kesan bahwa seorang gamers itu pasti selalu jago di in-game. Namun, tanpa kita sadari seorang gamers masa kini harus punya skill palugada yang mana mengharuskan mereka untuk handal dalam berbagai aspek atau dapat kita sebut  "full package gamers”. EVOS sebagai organisasi di bidang gaming-entertainment yang juga berfokus pada pengembangan talenta, berkeyakinan tinggi bahwa seorang gamers tidak hanya harus jago dalam skill bermain game, namun bisa eksekusi cara berkomunikasi yang baik, kerjasama antar tim, dan kemampuan kreativitas.

Dalam misi pencarian gamers yang punya mental juara kali ini, EVOS sudah menemukan beberapa kandidatnya yang terdiri dari 18 player komunitas EVOS Fams dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Indramayu, Garut, Yogyakarta, Palangkaraya, Bangka Belitung, Bandar Lampung, Pekanbaru, hingga Pontianak. Seluruh kontestan tersebut telah terpilih untuk menjalani pengalaman dan pembentukan diri menjadi seorang pemain esports profesional di masa depan.

Melalui konten series yang akan diluncurkan pada tanggal 28 November 2023 nanti, terdapat salah satu rahasia yang menjadi kunci sukses dari perjalanan para pemain esports muda ini: Kemauan untuk terus belajar. Tekat untuk memperbaiki diri dan belajar dari pengalaman adalah salah satu kunci untuk bisa menjadi juara di berbagai kompetisi yang akan datang.

Sejak berdiri pada tahun 2016, EVOS terbentuk bukan hanya menjadi sebuah tim, tetapi menjadi sebuah komunitas yang membawa semangat juara ke dalam setiap aspek kehidupan baik para player, talent, management, hingga EVOS Fams.

Oleh karena itu, EVOS dengan bangga akan menghadirkan konten series EFC Pro Series Season 2 yang akan mulai tayang pada 28 November 2023 di kanal Youtube EVOS TV. Yuk jadi bagian dari perjalanan tak terlupakan, untuk menemukan talenta esports berbakat penuh mental juara bersama EVOS!