Bukan PH ini Dua Negara yang Diwaspadai Onic Adi di M5

Mallasak
09/11/2023 16:12 WIB
Bukan PH ini Dua Negara yang Diwaspadai Onic Adi di M5
Credit: Liquipedia

Onic Esports menjadi salah satu wakil Indonesia dalam Turnamen Dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang akan segera dimulai. Pelatih Onic Esports Adi mengungkapkan tersapat dua negara yang patut diwaspadai dalam turnamen tersebut.

Dikutip dari GGWP, Adi mengatakan terdapat dua negara yang bisa menjadi ancaman. Sayangnya Filipina tidak termasuk dalam dua negara tersebut. Adi menjelaskan bahwa Monggolia dan Kamboja patut menjadi ancaman.

Untuk Monggolia sendiri menurut Adi, ia melihat potensi mereka pada ajang IESF. Adi merasa bahwa dalam ajang tersebut Monggolia mampu menunjukkan kemampuan mereka dalam ajang dunia.

Credit: Moonton

Mongolia gua kembali lihat dari IESF, (di sana) mereka lumayan bagus di kancah internasional pertama mereka,” ungkap Adi.

Sementara, untuk Kamboja menurut Adi, mereka memiliki beberapa pemain Filipin, “Lalu Kamboja karena SeeYouSoon punya gameplay yang unik. Mereka juga punya pemain Filipina dan kita sempat scrim lawan mereka,” lanjutnya.

Kendati terdapat dua negara yang patut diwaspadai, Adi tetap memasukan Filipina ke dalam negara yang bisa dijadikan lawan yang tangguh.

Kita melirik (pemain) AP.Bren. Mereka secara technical hampir mirip sama kita. Mereka juga lagi juara terus kan,” papar Adi.