AP.Bren Amankan Slot ke M5

Mallasak
27/10/2023 20:30 WIB
AP.Bren Amankan Slot ke M5
Credit : Moonton

Angelo "Pheww" Arcangel, David Charles "FlapTzy" Canon, dan Pelatih Francis "Ducky" Glindro mengalami hard reset, membangun kembali, dan rekan satu tim datang dan pergi di Makati setelah kemenangan mereka di Kejuaraan Dunia M2.

Tiga tahun dan enam musim setelahnya, akhirnya mereka dapat kembali ke panggung dunia sebagai veteran tim. AP.Bren sukses mencetak tiket Kejuaraan Dunia M5 setelah menyapu Blacklist International di final braket atas playoff MPL Filipina Musim 12 Jumat.

Itu adalah kemenangan pertama skuad musim ini melawan Blacklist setelah mendapatkan 0-2 sapuan seri musim reguler, dan kemenangan pertama mereka melawan Blacklist International sejak 14 April. Mathilda dari Rowgien "Owgwen" Unigo juga memiliki Game 1 yang luar biasa dengan 2/0/7 KDA, sementara Bruno dari Kiel "Oheb" Soriano adalah non-faktor, mendaftarkan KDA 0/0/0 yang tenang.

Credit : Moonton

AP.Bren membutuhkan 22 menit lagi di game ketiga untuk menyegel kesepakatan meskipun ada agresi baru dari Blacklist yang memimpin dalam pembunuhan, 10-6, tetapi meraih tiga dari empat penguasa permainan. Meskipun menjadi target utama oleh Agen, Kyle "KyleTzy" Sayson's Nolan menerima anggukan MVP saat dia menghitung tiga pembunuhan dan tiga asisten di pertandingan terakhir.

Strategi penyembuh ganda Renejay "Renejay" Barcase dari Rafaela dan Kenneth "Yue" Tadeo Faramis tidak berjalan sesuai rencana karena kerusakan dari AP.Bren di akhir permainan terlalu banyak untuk ditangani untuk dealer kerusakan utama Sensui dan Oheb.

Dengan kemenangan itu, AP.Bren juga mengunci kursi Grand Finals, sementara Blacklist akan menunggu di final braket bawah untuk kesempatan lain di kursi Final serta slot M5.