Mirko Yakin Onic Bisa Tumbangkan Echo di M5

Mallasak
09/11/2023 15:43 WIB
Mirko Yakin Onic Bisa Tumbangkan Echo di M5
Credit: Instagram

Sebentar lagi Turnamen Dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan segera dimulai. Indonesia sendiri memiliki dua wakil yang akan bertanding dalam ajang M5 World Championship.

Geek Fam dan Onic Esports berhasil lolos menjadi wakil Indonesia melalui persaingan ketat dalam ajang turnamen MOBIle Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Season 12. Salah satu Caster MPL Mirko mengungkapkan bahwa dirinya yakin Onic bisa mengalahkan Echo pada ajang tersebut.

Mirko menilai saat ini perfoma Echo sedang kurang baik, karena itu ia mihatnya sebagai peluang bahawa Onic bisa bisa mengalahkan Echo pada ajang tersebut. Disamping itu Mirko mengatakan bahwa Onic terus kian berkembang seiring bertambahnya pengalaman.

Credit: Moonton

Yes, iya mereka (ECHO) lagi goyang sekarang. Mereka masih bisa berkembang sampai bisa jadi luar biasa," tuturnya. 

Kendati ia mendukung Onic tapi Mirko menjelaskan ia tidak mengetahui apa yang yang menyebabkan Echo mengalami penurunan performa pada MPL PH S12.

"Tapi pas liat performa mereka lawan Blacklist, itu enggak kayak gitu. Saya enggak tau apa yang terjadi sama ECHO, tapi sedih sih,” ujar Mirko di livestream-nya.