Baloyskie Ungkap Alasan Masuk Geek Fam Karena Merasa Tertantang

Mallasak
09/11/2023 17:01 WIB
Baloyskie Ungkap Alasan Masuk Geek Fam Karena Merasa Tertantang
Credit: YouTube

Mantan punggawa Onic Filipina Baloyskie mengungkapkan alasannya masuk menjadi bagian dari Tim Geek Fam. Baloyskie mengaku ia merasa tertantang saat memilih Geek Fam menjadi tim untuk tempatnya bernaung.

Baloyskie sendiri sudah bersama dengan tim tersebut selama tiga musim berturut-turut pada musim terakhir Baloyskie mampu membuktikan bahwa ia bersama timnya bisa membawa Geek Fam masuk ke panggung dunia. Ia dan tim berhasil lolos dan melaju ke Turnamen Dunia M5 World Championship di Filipina akhir tahun mendatang.

Baloyskie menjelaskan keinginan bergabung kedalam Geek Fam dalam podcast di Chanel YouTube Wolf Casts. Ia menerangkan pada saat itu tidak ada tim yang lebih baik dari Geek Fam saat ia memutuskan keluar dari Onic PH.

Credit: Moonton

Jujur pada saat itu aku tidak punya pilihan lain. Maksudku, ada beberapa pilihan, tapi aku tidak begitu yakin. Tapi aku suka tawaran Geek Fam, jadi aku menerimanya,” ucapnya.

Tambahnya, "Lalu, ketika aku mengetahui sejarah mereka, aku lebih bersemangat. Di Season 9 saya gagal. Karena line up kami sangat bagus, dari pelatih hingga pemain. Buatku, Season itu adalah kegagalan terbesar saya. Karena shoutcall yang tidak tepat sasaran, dan makro," paparnya.

Karena demikian, Baloyskie memutuskan untuk membuktikan bahwa ia bisa membawa tim tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya,"Jadi saya ingin menguji diri sendiri. Mungkin coba dari awal kali ya, saya mau tes seberapa bagus leadership saya untuk tim," paparnya.