Bukan Karena Draft, Ini Sebab Geek Fam Kalah Menurut Baloyskie

Billy Rifki
15/12/2023 18:24 WIB
Bukan Karena Draft, Ini Sebab Geek Fam Kalah Menurut Baloyskie
Esports.id interview

Geek Fam harus mengakhiri perjalanannya di M5 usai ditundukkan oleh Blacklist International. Sempat unggul 1-0 di game pertama, Baloyskie cs tak sanggup imbangi Blacklist di empat game selanjutnya.

Mudah saja menyalahkan berbagai faktor dalam pertandingan. Mulai dari draft, keputusan tergesa-gesa dan lain-lain. Namun, bukan itu menurut Baloyskie yang jadi penyebab utama Geek Fam kalah.

"Tahu apa yang lucu? Di M3 aku kalah lawan Blacklist karena kurang displin dan sekarang aku kalah lagi karena masalah yang sama. Menurutku sudah bukan soal draft lagi. Kita cuma kurang disiplin," ujar Baloy sendu di sesi interview media.

Dalam beberapa kesempatan memang terlihat kalau Geek Fam kerap memaksakan perang saat perebutan Lord. Sayangnya, Blacklist mampu bertahan dan membalikkan keadaan hingga memenangkan pertandingan.

Terlepas dari hasil hari ini, kiprah Geek Fam sudah sangat baik. Progres pencapaian mereka terus meningkat sedari dua musim terakhir. Dengan makin matangnya para pemain muda dan pengalaman Baloyskie dan Marky, bukan tak mungkin Geek Fam kembali membela Indonesia di M Series selanjutnya.