Bawa Berkah untuk ONIC, Coach Yeb Beri Penjelasan tentang Keunggulan Tigreal

Billy Rifki
06/12/2023 07:51 WIB
Bawa Berkah untuk ONIC, Coach Yeb Beri Penjelasan tentang Keunggulan Tigreal

ONIC Esports sukses memenangkan laga perdana kontra Bigetron Sons, tim asal Brazil. Sang Landak berhasil meraih kemenangan sempurna, 2-0.

Bigetron Sons dibikin tak berkutik melawan ONIC. Sang Landak mendominasi kedua game melawan lawan mereka. Satu hal yang menarik di momen pertempuran babak grup itu, nampak roamer ONIC Esports mengambil salah satu hero yang jarang dipilih, yaitu Tigreal.

Coach Yeb memberikan tanggapan terkait penggunaan Tigreal di turnamen M5 World Championship.

Dalam wawancara pascalaga, Coach Yeb menjelaskan alasan pemilihan Tigreal melalui wawancara dengan media.

Coach Yeb menyatakan bahwa buff terbaru yang diterima oleh hero tank ini membuatnya amat efektif dan pantas digunakan dalam turnamen.

"Saya rasa Tigreal sangat bisa digunakan di turnamen internasional seperti M5. Kami tidak akan menggunakan hero yang tidak kami yakini sendiri, dan melihat komposisi hero lawan, sepertinya Tigreal cocok untuk dipakai," kata pelatih bernama asli Denver Miranda itu.

"Tigreal mendapatkan buff baru, membuatnya menjadi hero yang cukup kuat sekarang," sambung Coach Yeb.

Hal ini menunjukkan bahwa ONIC telah scrim ketat untuk menguji kekuatan hero ini sebelum pertandingan resmi dan akhirnya melakukan debutnya melawan Bigetron Sons.

Masih banyak hero-hero unik lain yang mungkin dipakai oleh Kiboy. Tertangkap di live stream, Kiboy cukup sering memperlihatkan kepiawaiannya dalam menggunakan hero-hero aneh di roamer, seperti Guinevere, Arlot, dll. 

Kira-kira hero roam unik apa yang bakal dipakai oleh Kiboy di M5 nanti, ya?