Kesempatan Terakhir Dapat Cashback, Tiket Pre-Sale 1 MPL ID S13 Hampir Ludes!

Billy Rifki
26/02/2024 17:46 WIB
Kesempatan Terakhir Dapat Cashback, Tiket Pre-Sale 1 MPL ID S13 Hampir Ludes!

Tiket Pre-Sale MPL ID Season 13 yang sudah dibuka sejak tanggal 19 Februari 2024 kemarin terhitung sudah hampir habis. Dengan Cashback 20,000 GoPay Coins, beberapa match sudah berhasil ter-Sold Out dalam kurun waktu satu hari.

Per tanggal 20 Februari, terhitung sudah ada 46 dari 144 match yang Sold Out dari pembukaan Phase 1. Antusias para penggemar untuk menunggu mulainya Season MPL Indonesia yang baru tentu sangat terlihat dari jauh hari.

Di antaranya merupakan match-match besar yang biasanya terjadi pada  MPL Indonesia, seperti Derbi Klasik, Royal Derby, bahkan pertemuan kedua perwakilan Indonesia di M5 World Championship ONIC dan Geek Fam juga sudah habis terjual.

Menurut data yang dikumpulkan selama MPL berlangsung, memang beberapa match yang sudah habis terjual adalah match dengan minat penonton paling besar dan memiliki kisah yang sangat menarik untuk dinantikan.

Berikut adalah kumpulan match tiap tim yang berhasil habis terjual melalui Pre-Sale 1:

  • Alter Ego: 7 Match Sold Out
  • AURA: 3 Match Sold Out
  • Bigetron Alpha: 5 Match Sold Out
  • DEWA United Esports: 0 Match Sold Out
  • EVOS Glory: 7 Match Sold Out
  • GEEK Fam ID: 3 Match Sold Out
  • ONIC: 11 Match Sold Out
  • Rebellion Esports: 1 Match Sold Out
  • RRQ: 9 Match Sold Out

Sold Out Season 13 Ticket in MPL ID Offiicial Website

ONIC dan RRQ menjadi tim dengan tiket match paling banyak yang terjual dari Pre-Sale 1. ONIC di satu sisi merupakan tim yang sedang dalam status three-peat dan bisa mendapatkan Quatrix, dan RRQ memang sudah tercatat sebagai tim dengan komunitas esports terbesar di Indonesia.

Week 1 MPL ID Season 13 akan segera dimulai pada tanggal 8 Maret - 10 Maret 2024 mendatang, dengan banyak aktivitas menarik yang dilakukan. Mulai dari Meet & Greet, Signing Session, sampai ke Selfie Contest dengan hadiah Smartphone. Buat kalian semua yang belum berkesempatan mendapatkan tiket melalui Pre-Sale ini, nantikan kejutan dari MPL ID selanjutnya dengan Cashback yang lebih menarik!

Pantau terus Tiket nya di Website MPL ID ya, jangan sampai kehabisan! Kalian masih bisa membeli tiket di match yang lain lho!