Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024, Turnamen Mahasiswa dan Mahasiswi Terbesar di Indonesia Segera Dimulai!

Billy Rifki
03/04/2024 17:09 WIB
Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024, Turnamen Mahasiswa dan Mahasiswi Terbesar di Indonesia Segera Dimulai!

Kompetisi Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 yang menjadi kompetisi tingkat mahasiswa dan mahasiswi terbesar di Indonesia akan digelar dalam waktu dekat, jangkauannya mencakup seluruh Universitas di seluruh Indonesia. Mengedepankan impian tiap mahasiswa untuk gapai mimpi bisa berkarir di bidang esports,

Dari sisi edukasi pun, berkecimpung di bidang esports juga membantu para mahasiswa/i ini di
bidang akademis, serta di soft skill dan pengambilan keputusan secara cepat dan tepat. Apalagi jika ditunjang dengan iklim kompetisi yang sehat, bukan tidak mungkin esports melalui Liga Esports Nasional Mahasiswa bisa menjadi salah satu wadah untuk mencetak pemain esports masa depan yang berbudi luhur dan mempunyai skill yang mumpuni.

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 juga akan menjadi standarisasi kompetisi esports level
Mahasiswa di Indonesia dengan Mobile Legends yang akan menjadi game yang dipertandingkan dengan total hadiah pembinaan senilai Rp100.000.000. Pendaftaran sudah dimulai sejak 13 Maret hingga 14 April 2024 pada platform www.garudaku.com.

Pendaftaran Liga ini tidak dipungut biaya (gratis). Kompetisi akan dilakukan secara online, dan nantinya akan ada agenda roadshow ke kampus kampus yang dipilih untuk bertemu langsung para tim yang terdiri dari mahasiswa mahasiswi dengan kemampuan tanding terbaik.