Esports

Sutsujin dan Hazle Isi Kepingan Puzzle Roster RRQ Hoshi MPL ID S14

Billy Rifki
23/07/2024 10:21 WIB
Sutsujin dan Hazle Isi Kepingan Puzzle Roster RRQ Hoshi MPL ID S14

Pulang pertama di playoff MPL ID S13 tentu sama sekali bukan hal yang memuaskan bagi manajemen tim RRQ Hoshi. Evaluasi besar-besaran pasti dilakukan, dan perombakan roster tentu adalah hal yang berpeluang besar terjadi. Well, hal itu benar terjadi, secara bertahap.

 

Tak lama usai MPL ID S13 berakhir, Team RRQ langsung mengumumkan perpisahan mereka dengan banyak bintang boyongan mereka dari luar negeri, termasuk Zaya, Vren, Irrad, dan Brusko.

 

Tak berhenti di situ, pemain veteran RRQ pun banyak memberikan kode bahwa mereka akan absen bermain di musim ini. Benar saja, hal itu terbukti via pengumuman roster RRQ yang dilangsungkan pada dini hari Selasa (23/7/24).

Nama-nama pemain yang mengisi roster RRQ Hoshi di MPL ID S14 banyak yang asing di telinga penggemar. Berikut detil roster RRQ Hoshi di MPL I S14:

  • Skylar (goldlaner)
  • Rinz (midlaner)
  • Idok (roamer)
  • Dyrennn (EXP Laner)
  • Hazle (jungler)
  • Sutsujin (jungler)

Keenam nama ini akan diasuh oleh coaching staff anyar, yakni Khezcute serta analisnya NMM. Keduanya merupakan eks-Bigetron Alpha.

Sudah lihat keenam nama ini? Mayoritas nama yang ada di sini tentu bukanlah nama-nama yang punya pamor sepopuler veteran mereka, sebut saja VYN dkk. Tampak tak terlalu megah untuk sekarang, tetapi roster RRQ Hoshi yang sekarang cukup menjanjikan, mengingat banyak nama-nama junior berbakat di dalam roster ini.

Tak Gentar, Pak AP Yakin dengan Roster Ini

Meskipun menggunakan roster yang tak bertabur banyak bintang seperti musim kemarin, CEO Team RRQ Andrian “AP” Pauline tampak sama sekali tak gentar untuk mengandalkan roster ini di MPL ID S14.

Hal ini dikatakan sendiri oleh Pak AP melalui Instagram Story-nya. “Ini bukanlah roster yang spektakuler. Namun, kami percaya pada proses,” tulis Pak AP.

“Fakta menarik dari roster ini, semuanya merupakan lulusan MDL.Saatnya fokus latihan, sudah tersisa 2 pekan lagi (sebelum MPL dimulai).”

Nah, kalau kamu gimana? Apakah kamu sama seperti Pak AP yang memercayai potensi dari roster RRQ Hoshi di MPL ID S14?