Esports

Juara MICC Season 2, Kagendra Siap ke MDL ID Season 10!

Billy Rifki
09/07/2024 00:13 WIB
Juara MICC Season 2, Kagendra Siap ke MDL ID Season 10!

Mobile Legends: Bang Bang Indonesia Community Cup (MICC) Season 2 sudah berhasil menjalankan babak Grand Finals pada hari Minggu (7/7/24) kemarin, dan KAGENDRA berhasil keluar sebagai sang juara baru mengalahkan sang mantan juara Warmil Geng.

Babak Knockout yang telah dimulai dari tanggal 3 Juli 2024 kemarin benar-benar mendebarkan bagi ke-16 tim yang berhasil lolos dari Group Stage. Terpantau ada banyak sekali tim-tim grassroot yang masih fresh dan menunjukkan kemampuan berbakat mereka.

Di babak akhir ini kita dapat melihat ada beberapa tim yang pernah berpengalaman bertanding di MDL ID Season 9, seperti OPI Pegasus, Xalvador Ozon, Warmil Geng, dan Bfaundation Esports. RRQ Mika sebagai satu-satunya tim ladies juga terlihat berpartisipasi dalam Babak Knockout MICC Season 2 ini.

KAGENDRA menjadi satu-satunya tim yang berhasil melewati seluruh tim-tim berpengalaman tersebut, dan Daniel berhasil keluar menjadi Finals MVP. Sebelumnya mereka juga sudah pernah bertanding di Liga 1 Esports Nasional, sayangnya tidak dapat lolos ke babak Playoffs.

Pertandingan yang sangat luar biasa diberikan oleh Daniel dan kawan-kawan sampai bisa mengalahkan sang mantan juara MICC Season 1, Warmil Geng dengan skor telak 4-0. Dengan begitu mereka berhasil mendapatkan slot bermain di MDL ID Season 10.

Tidak hanya itu, total hadiah sebesar 63 Juta Rupiah + 50,000 Diamond MLBB juga berhasil didapatkan, ditambah kesempatan untuk menonton Grand Finals M6 di Malaysia nanti.

Mengusung #ESPORTS4EVERYONE, MICC pun menjadi ajang pembuktian para tim grasroot untuk unjuk gigi di depan para penggemar esports MLBB Indonesia. Inisiasi dari Moonton Games ini juga dihadirkan untuk mencari bibit-bibit yang memiliki potensial demi regenerasi player, serta merupakan wujud konsistensi dalam membesarkan ekosistem esports di Tanah Air. Dengan begitu, para pemain bisa semakin meningkatkan kemampuan bermain mereka secara kompetitif dan melaju ke tingkat yang selanjutnya.

Kompetisi tidak akan hanya berhenti di sini saja, turnamen resmi dari MOONTON Indonesia pastinya akan tetap berjalan, dan memberikan kesempatan bagi seluruh tim-tim di Indonesia untuk berkompetisi dan mengasah kemampuan mereka, Esports4Everyone!