Esports

MPL S14 Panas! Tim Liquid Taunting Geek Fam, Alter Ego Sampai RRQ

Billy Rifki
31/08/2024 19:39 WIB
MPL S14 Panas! Tim Liquid Taunting Geek Fam, Alter Ego Sampai RRQ
MPL Indonesia

Tim Liquid sukses bangkit dari kekalahan kontra RRQ minggu lalu sekaligus putus win streak Geek Fam di pekan keempat MPL ID. Pasukan muda Liquid tampil tenggrinas dengan gameplay yang berani dan strategi solid racikan Saintdelucaz.

Meski harus fokus ekstra meminimalisir hero power kapten Baloyskie, Liquid akhirnya menyudahi permainan dengan skor 2-1. Yang menarik dari tim berlogo kuda hitam musim ini adalah kepercayaan diri para pemain untuk taunting dan berstatement “panas” saat interview. Dipandu oleh Bude Clara Mongstar, para pemain mulai dari Aaronshiki, Favian dan Widy tak ragu melontarkan kalimat menarik yang bikin suasana persaingan MPL makin seru.

Berikut beberapa quotes “panas” tim Liquid usai kalahkan Geek Fam ID:

  • “Mode sekolahin Veldora. Banyakan gaya soalnya tadi gua lagi kelomang terus direcall-recallinm” ujar Aaronshiki saat ditanya Clara soal hasil laga yang meyakinkan usai Geek Fam cuma dikasih satu kill.
  • “Bagaimana kamu melihat lawan hari ini?” tanya Clara kepada Aaronshiki. “Sebenernya biasa aja (Geek Fam), Cuma Baloyskie terlalu banyak hero dia. Kalau Masako mah dari MDL udah di solo kill,” jawab sang goldlaner percaya diri
  • “Pelajaran apa yang kamu dapatkan dari kekalahanmu terakhir? Ngga ada,main Nolan doang spam. Spam Nolan setiap hari. (Kalau Nolan di banned) Aman, masih banyak hero gua mah,” jawab Favian kepada Clara Mongstar
  • “Apa yang ingin ditingkatkan dari dirimu?” lanjut Clara kepada Favian. “Ngga ada sih, memang sudah jago,” jawabnya singkat.
  • Tim yang ingin di lawan di leg kedua? “RRQ lagi lah kan mau rematch soalnya kalah kemarin. Panas soalnya fans RRQ berisik banget,” ujar Favian
  • Pesan untuk Alter Ego? Yehezkiel: “Alter Ego siap-siap aja kita bantai entar,” ucapnya disambut sorak sorai penonton.

Keberanian yang patut diatungi jempol dari para pemain Liquid untuk terbuka dan menghibur dalam sesi interview. Apalagi performa mereka juga terbilang konsisten sehingga ucapan mereka bukan sekedar pepesan kosong.

Para caster yang bertugas hari itu Awl, Pak Pulung dan KB pun mengakui betapa menghiburnya interview Liquid musim ini, apalagi mereka sering menang yang artinya lebih banyak kesempatan berbicara di panggung.

Berapa nilai yang mau kasih ke tim Liquid untuk performance interview mereka?