Esports

Baloyskie "Shock" Menang 2-0 Lawan Fnatic ONIC?

Billy Rifki
09/09/2024 04:56 WIB
Baloyskie "Shock" Menang 2-0 Lawan Fnatic ONIC?
Esports.ID, MPL

Geek Fam tampil mengejutkan di pekan ke-5 MPL Season 14. Melawan 4peat champion Fnatic ONIC, mereka sukses memperpanjang rekor kemenangan atas Sky King menjadi dua kali di musim ini. 

Pada pekan ketiga, Baloyskie cs berhasil kalahkan ONIC 2-1. Kemudian Minggu malam tadi sang Landak dibuat tak berdaya 2-0. Tertangkap kamera seusai laga Baloyskie tampak minim ekspresi. Walau ada sempat sorai dari roamer PH tersebut kala timnya hancurkan base FNOC, namun rautnya seketika berubah jadi datar tanpa emosi terkesan "shock". 

Lantas, apa yang ada dipikiran Baloyskie saat itu? 

"Karena sebelum Season ini gua ga pernah menang lawan Kairi sama sekali. Tapi pas leg 1 bisa menang 2-1 dan leg 2 menang 2-0 dan menurut gua kita owning banget. Sebenernya bukan ngga expectnya karena kita cupu dan mereka jago, menurut gua kita tuh belum 100% kalau dibandingin di scrim karena di scrim tuh kita lebih connect. Tapi tadi tuh kita bisa connect dan kompak semua gitu, " ujarnya lancar berbahasa di sesi interview media. 

Penikmat MPL pun menyematkan titel "Sky King Slayer" untuk Geek Fam musim ini atas keberhasilan mereka mengalahkan ONIC dua leg beruntun. Tampaknya Baloyskie benar-benar mengambil pelajaran di tiap kekalahan sehingga timnya bisa improve lebih baik saat bertemu momok terbesar mereka yakni FNOC. 

Memang OP banget ya Baloyskie, bahkan dengan roster berbeda ia tetap membuat Geek Fam jadi penantang kuat. Real kapten handal!!!