Esports

RRQ Akhirnya Kalahkan Geek Fam, Putus Kutukan "Kingslayer" di MPL S14

Billy Rifki
02/09/2024 06:49 WIB
RRQ Akhirnya Kalahkan Geek Fam, Putus Kutukan "Kingslayer" di MPL S14
MPL Indonesia

RRQ akhirnya sukses putus kutukan "Kingslayer" usai tundukan Geek Fam di week ke-4 MPL Season 14. Tiga season dan 8 pertemuan tepatnya RRQ selalu tunduk dari Geek Fam. Pasukan baru RRQ musim ini memang tampil cemerlang. Walau sang CEO AP awalnya tak mematok target banyak pasca rombak besar di awal musim, namun roster ini mampu lampaui ekspektasi.

RRQ tampil mendominasi walau sempat kalah 1 game yang disebabkan salah pick menurut penuturan Skylar. Namun, terlihat kepercayaan diri dari para pemain kalau mereka mampu mengatasi agresifitas kapten Baloyskie dan kawan-kawan.

Kemenangan ini cukup spesial bagi Skylar, selaku pemain terakhir yang tersisa dari roster RRQ Hoshi musim lalu. Berkali-kali dikalahkan Geek Fam, akhirnya ia mampu memutus kutukan berkat bantuan dari rekan barunya. "Gua orang lama yang sudah pernah rasain ngga pernah menang lawan Geek Fam dan gua menemukan solusinya ternyata mereka (roster baru RRQ)," ujar Skylar di sesi interview bersama Clara Mongstar.

Hasil ini membawa RRQ memuncaki klasemen paruh musim menyalip Bigetron Alpha yang kebetulan tumbang di hari sebelumnya melawan ONIC. RRQ sejauh ini baru kalah sekali saat melawan Bigetron Alpha. Di leg kedua nanti tentunya mereka sudah siap balas dendam apalagi pengalaman para pemain baru sudah semakin bertambah.

"Kita tiap hari tetap improve walau kita di scrim kalah, ya disitulah kita cari ilmu, cari pengetahuannya," tutup Skylar menutup sesi tanya jawab.

Apakah RRQ Hoshi baru mampu jadi jawara musim ini?