Esports

Arungi Liga 1 Esports Nasional, ONIC Miracle Yakin Timnya Lebih Siap Tahun Ini

Billy Rifki
06/10/2024 04:47 WIB
Arungi Liga 1 Esports Nasional, ONIC Miracle Yakin Timnya Lebih Siap Tahun Ini
Esports.ID, LEN 2024

ONIC Miracle, salah satu tim kuat Liga Esports Nasional tahun lalu kembali berkiprah di Liga Esports Nasional 2024. Kegagalan jadi juara walau sempat kunci peringkat satu regular season jadi motivasi baru bagi Landak junior bisa tuntaskan misi kali ini. Dengan roster baru yakni Natex (goldlane), Kratos (exp lane), Yoriichi (jungler), Yuraa (midlaner) menemani Clevea (roamer) yang bertahan dari tahun lalu, ONIC Miracle mengaku sudah bersiap jauh-jauh hari agar ekspektasi bisa direalisasi.

Cleavea mewakili rekan-rekannya sesumbar kalau ONIC Miracle sudah berlatih bahkan tiga bulan sebelum Liga 1 Esports Nasional dimulai. Karena mereka memulai dari Liga 1, ONIC sudah otomatis tampil tanpa harus melalui Liga 3 dan Liga 2 sehingga waktu yang ada mereka gunakan untuk memantapkan tim.

"Sekarang kita sudah lebih prepare, sudah lebih siap buat menjalani Liga Nasionalnya. Kalau sekarang kita H-3 bulan kita sudah latihan. Kita seserius itu karena ingin juara," ujar Cleavea kepada Esports.ID

Natex, salah satu amunisi baru ONIC Miracle merupakan jawara di tahun sebelumnya bersama Pajajaran Esports. Mantan rekannya, Rezz sudah lebih dulu hijrah ke ONIC bahkan sekarang sudah tampil di MPL. Dalam interview Esports.ID dengan manajer ONIC Miracle serta Mars tahun lalu, ONIC Miracle memang disiapkan untuk jangka panjang tim MLBB ONIC Esports sendiri.

Tak menutup kemungkinan keberhasilan mereka di Liga Esports Nasional tahun ini nantinya membawa mereka ke rintangan dan peluang yang lebih besar di tim ONIC senior.

Sayangnya, di laga perdana ONIC Miracle mereka ditahan imbang oleh Kings 1-1. Namun, masih banyak match tersisa untuk membuktikan tahun ini adalah waktunya bagi ONIC Miracle!