Esports

EVOS Holy Raih Poin Penuh Hari-1 LEN 2024, Bukti Terlalu Kuat?

Billy Rifki
06/10/2024 03:50 WIB
EVOS Holy Raih Poin Penuh Hari-1 LEN 2024, Bukti Terlalu Kuat?
Esports.ID, LEN 2024

Liga Esports Nasional 2024 bergulir pada Sabtu, 5 Oktober kemarin. Hari pertama dari puluhan hari selanjutnya bagi 14 tim saling bertarung memperebutkan ranking pertama dan prize pool terbesar dari total 3,2 miliar Rupiah. Separuh peserta tanding di hari pertama diantaranya Pendekar, Borneo Esports, Kings Sovereign dan EVOS Holy.

Nama terakhir jadi kandidat kuat di Liga 1 tahun ini karena roster berpengalaman dan punya chemistry yang baik. EVOS Holy diperkuat oleh Maykids, yang Liga tahun lalu main di Borneo, lalu ada Fluffy, Douma, Vanstrong dan Crite dilengkapi oleh coach Strate G. Empat pemain tersebut sudah kenyang pengalaman di panggung MPL & MDL. EVOS Holy sukses raih poin penuh kala jamu Pendekar Esports di hari pertama, padahal rata-rata tim yang bermain hari itu cuma mampu main imbang kecuali Dewa United Hades yang main di jam-jam akhir.

Lantas, apakah dari hasil ini sudah menunjukan kalau kualitas EVOS Holy ada jauh dari para kontestan Liga Esports Nasional kali ini? "Kalau dari gua sih ya mungkin kita lebih beruntung karena kita lebih prepare dan latihan kita lebih efektif aja," ujar Vanstrong mewakili rekannya.

EVOS Holy pun punya misi besar di Liga Esports Nasional kali ini karena nama baik EVOS sedang tercemar akibat kegagalan tim MPL mereka melaju ke babak playoffs. Tak ayal, hasil baik di Liga Esports Nasional jadi objektif utama EVOS sampai harus menurunkan pemain-pemain berpengalaman.

Para pemain pun cukup termotivasi untuk mengharumkan nama EVOS kembali, namun mereka tak ingin terlalu kepikiran dengan nasib dari EVOS Glory melainkan fokus pada performa tim di Liga Esports Nasional.

"Yang pasti kita terus semangat untuk buat juara di Liga 1 dan kita fokus di tim kita, selama tim kita latihannya bisa konsisten dan komitmen total semoga rejeki lah juara Liga 1," tutupnya.

Mampukah EVOS Holy mendominasi Liga Esports Nasional 2024?