Esports

Kesan Kings Esports Tampil Perdana di Liga Esports Nasional 2024

Billy Rifki
06/10/2024 05:15 WIB
Kesan Kings Esports Tampil Perdana di Liga Esports Nasional 2024
Esports.ID, LEN 2024

Kings Esports, debutan Liga Esports Nasional 2024 asal Jakarta Timur menceritakan kesan-kesannya tampil di liga esports terbesar di tanah air. Berangggotakan pemain-pemain daerah, main di panggung besar dan disaksikan banyak orang jadi pengalaman tersendiri buat mereka.

Tim yang diperkuat oleh Leovan (goldlane), Febriii (exp lane), Excellent99 (roamer), Coolfire (jungler) dan Febzszszs di posisi midlane mengaku merasa adanya pressure saat harus tampil di atas panggung LEN 2024. Begini kesan mereka merasakan main di Liga Esports Nasional 2024!

"Dari penonton sih, penontonnya rame banget. Jadi kaya ada rasa pressure itu yang paling kita rasain," ujar Excellent99 mewakili teman-temannya. Meski begitu, ia menambahkan kalau suasana riuh Liga Esports Nasional sangat seru dan belum pernah mereka rasakan sebelumnya. "Buat Liga Esports Nasional vibes-nya seru sih. Untuk persiapan kami sudah bersiap semaksimal mungkin,"

Para pemain Kings tentunya sudah mengikuti Liga Esports Nasional dari tahun lalu. Mereka agak iri dengan para kontestan sebelumnya yang bisa tampil di luar daerah tiap minggunya. Mereka berharap kalau ada kesempatan main lagi di tahun depan, Liga Esports Nasional kembali menganut sistem tour ke daerah-daerah agar bisa menyapa langsung para pecinta MLBB di luar kota. "Kami pingin sih rasain ke luar kota, biar bisa jalan-jalan," ucap sang roamer.

Di laga hari pertama, Kings berjumpa tim kuat ONIC Miracle. Mereka mampu menahan imbang ONIC 1-1 walau mengaku keteteran dengan gaya main agresif tim landak. Kings setidaknya menunjukan kemampuan mereka untuk menahan imbang salah satu tim tangguh LEN 2024. Bukan tidak mungkin mereka jadi salah satu kejutan baru di LEN tahun ini.