Dr DisRespect Rilis Buku Memoar Tentang Dirinya, Kamu Tertarik?

Rendy Lim
18/08/2020 16:10 WIB
Dr DisRespect Rilis Buku Memoar Tentang Dirinya, Kamu Tertarik?
Siapa nih yang tertarik baca cerita hidup Dr DisRespect?, cover: TheVerge

Streamer sensasional Guy Beahm alias Dr DisRespect akhirnya kembali ke dunia streaming lewat platform YouTube Gaming. Sebelumnya, Doc diblokir dari Twitch akibat terindikasi melanggar peraturan di platform tersebut. Perjalanan Doc yang penuh kontroversi menjadi pembeda utama dirinya dengan streamer atau sosok gaming influencer lainnya. 

Bagi para fans yang tertarik dengan perjalanan hidup Dr DisRespect sebagai seorang streamer, mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli buku memoar yang akan segera dirilis olehnya. Bertajuk 'DrDisrespect Violence. Speed. Momentum.', buku ini akan hadir baik dalam bentuk fisik ataupun digital, memiliki 224 halaman serta direncanakan rilis pada 30 Maret 2021. 

'Sebagai salah satu sosok paling dikenal dan provokatif di industri gaming, Dr DisRespect akhirnya membeberkan bagaimana rasanya menjadi sensasi terheboh di dunia streaming, dalam opini terkininya, gamer terbaik sepanjang sejarah,' tulis deskripsi buku tersebut. 

Tidak hanya itu, buku Dr DisRespect ini juga akan menampilkan cerita-cerita ekslusif tentang karirnya yang belum pernah diceritakan, serta beragam saran dan petuah hidup yang menjadikan memoar ini unik dan tidak terlupakan. Belum diketahui apakah isi buku ini akan menggunakan karakter fantasi atau perjalanan dari lahirnya sosok Dr DisRespect dari pria dibalik 'topeng' tersebut, Guy Beahm. 

Kira-kira apa yang akan dibahas oleh Doc di bukunya ini yah? Apakah Dr DisRespect akan membocorkan alasan dirinya di banned dari Twitch lewat memoar? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?