Yamaha

DreamHack Tunda 9 Agenda Event Offline ke Tahun 2021

Billy Rifki
12/08/2020 09:28 WIB
DreamHack Tunda 9 Agenda Event Offline ke Tahun 2021
vpesports

Covid-19 memaksa DreamHack menyusun ulang agenda event-event yang sudah mereka siapkan tahun ini. Pandemi corona yang belum reda tak meyakinkan pihak DreamHack bahwa event bisa berjalan aman bila dilangsungkan saat masa-masa ini.

Tercatat, ada sembilan ajang yang dipindahkan ke tahun 2021. Diantaranya DreamHack Rotterdam, DreamHack Hyderabad, DreamHack Atlanta, DreamHack Winter dan DreamHack Madrid dari jadwal semula. Beberapa event tersebut seharusnya berlangsung pada bulan Oktober, November dan Desember 2020.

PT Media Esports Indonesia

DreamHack Co-CEO Marcus Lindmark mengatakan “Tujuan kita semua di DreamHack adalah menyediakan pengalaman yang menyenangkan di event kami, yang mana berkembang lewat rasa saling berbagi dan cinta dari komunitas untuk pekan fastival di seluruh dunia." ungkapnya.

Ia menambahkan di pengumuman resminya, “Kami tidak pernah harus menunda event seperti ini. Tapi ini adalah masa yang luarbiasa dan keselamatan para penonton dan staf tidak pernah lebih penting dari sekarang." tambahnya.

Sebelumnya, sudah ada tiga event yang pindah jadwal ke tahun depan yakni DreamHack Dallas, DreamHack Summer dan DreamHack Montreal. Untuk jadwal, lokasi dan tanggal selengkapnya bakal diumumkan segera di tahun ini.

Wah sayang banget DreamHack harus berhenti karena Corona, semoga tahun depan pandemi sudah dapat diatasi dan event-event bisa berjalan normal yah.