GoPay Midnight Sale Promo

Enam Champion Baru Ramaikan Regional CBT LOL: Wild Rift

faizalkamill
21/09/2020 11:02 WIB
Enam Champion Baru Ramaikan Regional CBT LOL: Wild Rift
Wild Rift

Menyambut closed beta test  di beberapa negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia, League of Legends: Wild Rift menambah enam champion baru. Game yang sudah diwacanakan sejak tahun lalu ini akhirnya mulai dapat dirasakan oleh para penggemar.

Awalnya Riot Games baru merilis 36 champion yang bisa dimainkan saat beta test. Dikarenakan satu dan dua hal, belum semua champion bisa dirilis secara bersamaan. Nantinya Riot Games akan merilis champion lainnya seiring waktu berjalan. Penambahan ekstra 6 champion ini sendiri bertepatan dengan adanya closed beta test terbaru. Kini Wild Rift memiliki jumlah 42 champion yang bisa dimainkan.

Berikut adalah 6 champion yang ditambahkan

  1. Dr. Mundo
  2. Amumu
  3. Jarvan IV
  4. Singed
  5. Sona
  6. Varus

Keenam champion ini bisa dinikmati bagi kamu yang mendapat akses CBT. Bisa dikatakan, mereka adalah champion-champion yang mudah untuk dimainkan, memiliki sistem mekanik sederhana, dan tidak membutuhkan banyak kombo. Beberapa abilitynya sudah disesuaikan untuk perangkat mobile agar membuat permainan lebih menarik.

Para penggemar memprediksi bahwa Wild Rift akan dirilis setelah Worlds 2020 ataupun ketika Worlds final, kita tunggu saja yah berita resminya. Sobat Esports, dari keenam champion di atas, mana yang jadi favoritmu? Apakah kamu dapat akses ke regional CBT juga?