IES Ligagame

Inilah Detail Fall Guys Season 2 Beserta Tanggal Rilisnya!

faizalkamill
06/10/2020 11:00 WIB
Inilah Detail Fall Guys Season 2 Beserta Tanggal Rilisnya!
Fall Guys: Ultimate Knockout

Mediatonic mengumumkan bahwa Fall Guys: Ultimate Knockout akan segera memulai musim keduanya. Sebelumnya, Mediatonic selaku pengembang telah merilis beberapa detail tentang apa saja yang bisa diharapkan oleh pemain di musim yang baru ini.

Nantinya akan ada semakin banyak mini games baru yang harus dimainkan oleh para pemain untuk mendapatkan mahkota emas. Selain itu, fitur lain seperti pakaian dan barang-barang unik lain akan ditambahkan ke dalam game. Tak kalah penting, kali ini kamu bisa mengubah nama di dalam game.

Tidak lama setelah perilisannya, fitur username dihilangkan karena beberapa pemain malah menggunakan kata yang kurang pantas hingga bahasa kasar sebagai nama mereka. Hal ini sebenarnya belum terselesaikan betul, namun di musim kedua ini fitur seperti menambahkan nickname, papan nama, dan komunitas akan bisa dipilih di menu kostumisasi.

Dengan banyaknya pilihan pakaian baru, pengaturan ‘antarmuka’ kini dapat membuat banner yang disesuaikan dengan pemainnya seperti pada Rocket League. Fitur Nama panggilan nantinya akan ditampilkan di bawah username kamu.

Belum ada penjelasan lebih lanjut tentang bagaimana cara mengubah nickname dan banner. Sepertinya nanti akan ada semacam tantangan atau hal lain yang harus dilakukan sebelum bisa melakukan perubahan, atau mungkin kamu harus membeli fiturnya di toko.

Musim kedua ini akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2020 nanti untuk perangkat PC dan PS4. Tampaknya season kedua ini bakal lebih 'kacau' dibanding season sebelumnya dengan berbagai fitur baru yang ada. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?