Transformers Siap Beraksi di World of Warships

Michael
05/10/2020 15:11 WIB
Transformers Siap Beraksi di World of Warships
World of Warships x Transformer

Untuk kalian pecinta game World of Warships ada kabar gembira nih! Game kesayangan kalian bakal makin seru dengan kedatangan Autobots dan Decepticon yang akan bergabung kedalam medan pertempuran! Optimus Prime, Megatron, Bumblebee dan Rumble dipastikan akan memperkuat armada perang dengan berbagai skill menarik yang mereka miliki. Dimana para anggota dari Autobots dan Decepticon tersebut nantinya akan hadir sebagai special skin dan akan tersedia secara terbatas untuk kapal-kapal dalam World of Warships. Skin eksklusif yang akan dimiliki dari tiap armada sendiri akan menampilkan berbagai animasi keren selama permainan berlangsung.

Optimus Prime sendiri akan hadir sebagai Montana dengan kemampuan armor dan defense yang luar biasa dan dibekali senjata super lengkap. Bumblebee akan hadir sebagai armada Gearing dari class Fletcher dengan kemampuan daya hancur super tinggi. Sedangkan para Deception akan hadir sebagai armada perang penghancur, dimana Megatron akan muncul sebagai armada perang Jeman Großer Kurfürst yang dipersenjatai torpedo, dan Rumble sebagai sebuah kapal destroyer yang mengabunggkan skill kecepatan dan power untuk memenagkan pemainan.

Skin menarik dari armada Transfomer tersebut bisa para pemain dapatkan secara langsung dengan membelinya di Store, ataupun secara gratis dengan menyelsaikan combat missions Transformers challenges. Selain skin ekslusif dari dunia Transformer nantinya para pemain akan mendapatkan Cybertronian containers, expendable camouflages, dan berbagai patches menarik dari Autobots dan Deception. Event ini sendiri akan berlangsung mulai dari tanggal 18 September hingga 5 Oktober 2020.

Untuk menyelesaikan misi tersebut, pemain diwajibkan login setiap hari untuk mendapatkan cyber tokens, menyelsaikan misi untuk mendapatakan ribbons, menimbulkan kerusakan damage tertentu, dan scouting damage. Selama misi berlangsung pemain wajib menggunkan armada dengan Tier V-X di Mode Ranked dan Co-op battles.

Berikut hadiah yang bisa kamu dapatkan didalam Cybertornian container:

  • 3 Skill Point Camouflage Permanent dari Optimus Prime, Bumblebee, Megatron, dan Rumble
  • Special Singal dan 1,500 XP dan 4,500 Elite Commander XP
  • 1 Skin Permanen dari Autobots ataupun Decepticon

Tentunya event kolaborasi secara limited time dari tanggal 18 September hingga 5 Oktober 2020 ini tak menawarkan skin menarik secara tampilan saja, namun permanent camouflage yang didapatkan pada event kolaborasi World of Warships dan Transformer ini akan menghadirkan sebuah item nan sangat berguna pada pertempuran. Item ini akan memberikan berbagai efek yang membuat armada pemain tak terkalahkan. Berikut efek-efek camouflage dari para kapal Transformer tersebut.

  • -3% Jangkauan deteksi kapal melalui area laut
  • +4% untuk diversion serangan musuh
  • -50% Untuk biaya perbaikan kapal setelah pertempuran
  • +100% XP Setiap pertempuran
  • +20% kredit Setiap pertempuran

Bagi para pemain yang ingin mendapatkan salah satu commander dari faction yang ada dalam World of Warships secara gratis, bisa langsung mendownloadnya melalui link dibawah ini, dan langsung memasukan redeem code berikut: World of Warships x Transformer.

- DECEPTICON

- AUTOBOT

Ayoo tunggu apalagi! Segera mainkan World of Warships dan saksikan aksi-aski menarik dari petempuran kapal perang dari dunia Transfomers!