IES Ligagame

Aktor Film Sex Education, Asa Butterfield di Rekrut Tim Liquid

Billy Rifki
09/10/2020 12:48 WIB
Aktor Film Sex Education, Asa Butterfield di Rekrut Tim Liquid
vpesports

Terkenal dengan kiprahnya bermain di serial Netflix, Sex Education, Asa Butterfield memulai kiprah barunya di bidang esports dengan bergabung bersama tim Liquid. Bermain game sudah jadi hobi mengakar untuk Asa, seperti disebutkan dalam unggahan twitternya, ia sampai mencari stream ulang game Starcraft II saking cintanya dengan game tersebut.

Asa punya latar belakang kompetitif yang menjanjikan. Disela-sela kesibukannya membintangi film seperti The Boy In The Striped Pajamas, Miss Peregrine’s Home For Peculiar Children, Ender’s Game, dan Hugo, ia sempat mengikuti turnamen Super Smash Bros Ultimate Player di tahun 2019.

Februari silam, ia direkrut oleh tim Panda Global dengan nickname in-game, Stimpy. Kemudian Team Liquid tertarik untuk memboyongnya sebagai pemain cadangan kalau-kalau lini punggawa di divisi Super Smash Bros dan DOTA 2 ada yang cidera.

Tentu, ini bagian dari candaan tim Liquid dalam upaya perekrutan Asa. Lebih mungkin kalau Asa bakal jadi bagian tim content atau melakukan stream. Ia memiliki akun Twitch hanya saja sudah inaktif sejak 2017 lalu.

Apakah keputusan Liquid merekrut Asa sudah tepat? Bakal ada konten-konten apa yah yang Asa hasilkan nanti?