Gandeng Machine56, MORPH Siap Rilis Merchandise Baru yang Keren!

Basitullah
26/11/2020 12:00 WIB
Gandeng Machine56, MORPH Siap Rilis Merchandise Baru yang Keren!

MORPH sebagai tim esports bentukan Reza 'Arap' Oktovian yang mencanangkan "1st beyond esports team" tak pernah berhenti untuk melampaui batas dengan menghadirkan berbagai inovasi baru yang fenomenal dan kreatif. Tak hanya ambisius untuk terus mengantongi berbagai prestasi - karena saat ini MORPH Team tengah bersiap-siap menghadapi babak utama dari VALORANT First Strike: Indonesia bersama 16 tim lainnya - ternyata dari sisi fashion idealisme Reza Arap tertuang dalam MORPH sehingga tim ini memiliki produk-produk karya lokal dengan cita rasa global.

Yo guys! Morph ‘the 1st beyond esports team’ in Indonesia do something great collaboration with LabX and Machine56. As beyond esports team, We Always Create New Breakthrough kind of art and idealism that will shocking the world,” ungkap Arap selaku Founder dari MORPH.

Bersamaan dengan kabar baik ini, MORPH akan merilis merchandise yang sangat spesial berupa Jaket, T-Shirt dan juga Masker untuk para fans dan pecinta fashion di Indonesia. Dari sisi desain, MORPH mempercayakan Machine56™️, fashion label Indonesia yang terkenal progresif di dunia global. Memposisikan brand-nya sebagai Elite/Cyberpunk/Street Wear, tentu konsep yang dimiliki Machine56™️ akan sejalan dengan MORPH sebagai 1st beyond esports team.

Diharapkan, brand ini akan dapat menginspirasi dan mampu diterima khususnya bagi anak-anak muda serta para pecinta esports di tanah air.

Direalisasikannya merchandise super keren dari MORPH bersama Machine56™️ ini, tak lepas berkat andil Collaborative Agency LabX dari Bubu.com sebagai penggagas utama terkait ide kolaborasi ini. Memiliki ragam ide yang cemerlang, LabX siap mendobrak pasar Indonesia dengan banyak hal baru yang fresh.

“Morph Team dengan tagline nya 'Beyond Esports' mengusung bukan hanya lifestyle dari sisi dunia esports tapi juga mencakupi dari sisi fashion esports lifestyle. Disini LabX memperkenalkan Machine56 ke dunia esports dengan mendesain apparel dari MORPH TEAM dengan ciri desain yang mempunyai elemen streetwear and bold desain grafis. LabX berjuang untuk membantu brand lokal untuk berkolaborasi dengan sesama untuk menciptakan sesuatu yang out of the box.” diutarakan oleh Shinta W. Dhanuwardoyo selaku CEO, dari LabX.

I don't know how to explain this! I think, it's gonna be really fvkin good merchandise ever, especially in esports industry. Brace yourself, prepare your money of course! On 1st & 2nd December 2020 in Hyperclub Tokopedia, grab your fvkin new cool stuff from LabX x Morph x Machine56. Don't miss it!” pungkas Arap.

Buat kamu yang udah nggak sabar buat dapetin merchandise terbaru dari MORPH yang didesain secara ekslusif oleh Machine56™️, tidak perlu khawatir. MORPH akan melakukan launching produk terbarunya di acara HYPECLUB Tokopedia yang berlangsung pada tanggal 1-2 Desember, 2020.

Pastikan kamu catat tanggalnya yah!