GoPay Pesta Gamer

Komika Marshel Widianto Ingin Terjun ke Esports Tandingi Coki-Muslim

Billy Rifki
23/02/2021 11:00 WIB
Komika Marshel Widianto Ingin Terjun ke Esports Tandingi Coki-Muslim
Esports.ID Interview

Acara peresmian Dewa United pada Kamis, 18 Februari lalu dimeriahkan oleh banyak acara dan host beken seperti Gisella Anastasia dan Marshel Widianto. Marshel merupakan stand-up comedian yang mulai melejit saat ia membawakan segman CLBK "Cerita Lucu Bah Kocak" di Tonight Show Net TV.

Usai acara, tim Esports.ID datang menemui Marshel untuk wawancara singkat. Marshel mengatakan siap diundang lagi apabila ada acara-acara serupa dari Dewa United atau event esports lain. Kemudian, ia ingin menandingi rekannya sesama stand-up comedian yakni Coki Pardede dan Tretan Muslim yang sudah pernah menjadi caster esports.


"Sebenernya saya ingin menandingi mereka juga (Coki-Muslim -red), saya akan bekerja sama dengan Rigen. Karena Rigen juga main Mobile Legends, jadi mudah-mudahan saya bisa." ucap Marshel. Sayangnya, Marshel belum tahu kapan ia bisa mengumumkan penampilannya di scene esports bersama Rigen tersebut.

Meski berlatarbelakang komedian, Marshel mengatakan seorang komik tetap bisa menjadi host yang baik. Karena mereka terbiasa tampil di depan orang banyak sehingga memiliki penguasaan panggung dan percaya diri. Tamu undangan yang hadir pun sangat menikmati celetukan-celetukan Marshel yang identik dengan kehidupan kaum ekonomi lemah.

Saksikan interview Esports.ID dan Marshel dan konten lainnya di kanal YouTube Esports.ID. Jangan lupa like dan subscribe-nya yah sobat Esports!