2021 Belum Punya PS5? Begini Cara Dapetinnya!

Basitullah
25/02/2021 13:27 WIB
2021 Belum Punya PS5? Begini Cara Dapetinnya!

Seperti kita tahu, kehadiran PlayStation 5 yang sarat akan kecanggihan teknologi begitu merangsang hasrat untuk memilikinya. Hal yang membuat pilu adalah kehadirannya tak seperti PlayStation 4. PS5 kini lebih sulit digapai salah satu alasannya karena masa pandemi yang membuat Sony sulit mendapatkan komponen untuk perakitan yang membuat proses produksi sedikit terhambat. Pemesanan unitnya pun dimulai dengan tahap pre-order yang membuat banyak pihak sampai sekarang masih banyak yang belum memilikinya.

Meskipun terbilang sedikit sekali judul eksklusif yang dapat dimainkan pada PS5, namun konsol ini mampu menjalankan game dari PS4. Sehingga tidak ada salahnya untuk memilikinya sambil menunggu game baru bermunculan nantinya. Jika keinginan kamu begitu besar untuk mencoba PS5, kami punya tips menarik yang wajib untuk disimak. Baca artikel ini sampai habis ya!

Yamisok Nobar

1. NABUNG


Image: Getplus

Ini jadi faktor utama untuk kamu bisa mendapatkan PS5. Memang agak sedikit terlambat, karena seharusnya sedari tahun 2020 konsol ini mulai digembor-gemborkan, setidaknya kamu sudah mulai menabung dan dapat menggapainya di awal tahun 2021. Tetapi tidak apa, tidak ada yang terlambat. Sisihkan uang jajanmu dari sekarang, siapa tahu di tengah jalan kamu menemukan seseorang yang BU (butuh uang) menjual PS5 dengan harga murah, kamu jadi bisa membelinya karena sudah ada persiapan. Sukur-sukur jika bisa langsung membeli dari toko resminya.

2. KERJA KERAS


Image: Shutterstock

Selain menabung dari uang jajan, kamu juga bisa mendapatkan uang dari bekerja keras untuk menambah kekuatan tabungan kamu. Saat ini banyak sekali website-website yang membutuhkan jasa entah itu fotografi, translator, content writer dan lain sebagainya yang bisa kamu lakukan diwaktu senggang. Ingat, semakin banyak kamu bisa menghasilkan maka semakin dekat kamu dengan PS5!!

3. IKUTAN GIVEAWAY GOPAY

Hanya dengan top up ke dalam game dan aplikasi favoritmu pada periode 15 Februari hingga 11 April 2021, selain mendapatkan cashback hingga 50% kamu berkesempatan memenangkan PS5 yang disediakan GoPay sebanyak 5 unit! Tentu tidak hanya PS5, kalau kamu beruntung ada juga hadiah lain yang menantimu, seperti LCD TV, Xiaomi Black Shark 3, Saldo GoPay, dan lain sebagainya.

Buruan ikutan! Sudah top up dapat cashback, kamu juga bisa menang hadiah super keren dari GoPay di Pesta Gamer Google Play!

4. MEMINTA BANTUAN ORANG TUA


Image: Verywell

Meskipun tidak diwajibkan dan kalau bisa kamu tetap berusaha sendiri. Tetapi, disaat darurat tidak ada salahnya kamu melobi orang tua kamu. Misalnya sedang ada promo gila-gilaan atau balik lagi kamu mendapatkan seller yang menjual harga murah, tunjukkan ke orang tua kamu bahwa kamu sudah menabung dan kerja keras tetapi belum tergapai. Siapa tahu sisanya bisa mendapatkan tambahan dari orang tua atau kamu menggantinya di kemudian hari. Tidak ada salahnya dong?

5. MENGAJAK SANAK SAUDARA ARISAN PS5


Image: dusdusan.com

Ini adalah metode mutakhir yang menarik untuk diikuti. Kamu sebagai penggagas kumpulkan sanak saudara yang berminat terhadap PS5 tetapi memiliki kondisi yang sama. Ajak mereka untuk arisan dengan nominal 1 bulan bisa mendapatkan 1 PS5. Konsep yang menarik bukan? Jika kamu arisan sebanyak 7 orang, maka paling apes kamu akan mendapatkan PS5 di bulan ke-7, tetapi jika beruntung kamu akan mendapatkan di awal. Sebuah konsep yang menarik kan Sobat?

Lebih detail terkait giveaway dari GoPay, kamu bisa kunjungi link berikut: gpy.id/pestagamer.

Jangan sampai melewatkannya ya, Sobat!