Manjakan Gamers, Wallet Codes Tambah 8 Layanan Produk Baru

Michael
20/04/2021 12:45 WIB
Manjakan Gamers, Wallet Codes Tambah 8 Layanan Produk Baru
Wallet Codes Indonesia

Wallet Codes platform pembelian voucher game online meluncurkan delapan produk baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen game di Indonesia. Dengan demikian, hingga kini Wallet Codes memiliki 16 produk voucher game.

Enam belas produk voucher game tersebut diantaranya Steam Wallet Codes, UC PUBG Mobile, Mobile Legends Diamonds, Garena Shells, Point Blank, Ayodance Indonesia, Google Play Gift Card, Roblox Gift Card, Free Fire Diamonds, LifeAfter Credits, Ragnarok M: Eternal Love BCC, Playstation Network Cards, Ragnarok M: Eternal Love Zeny, Lords Mobile Diamonds, Call of Duty Mobile, dan Saint Seiya: Awekening Coupons.

“Wallet Codes terus berkembang memberikan pelayanan bagi pelanggan di Indonesia, salah satunya dengan terus menambah variasi produk voucher game. Melalui pilihan produk yang lebih banyak, kami berharap dapat menjadi sahabat gamers di Indonesia”, ungkap Megan Faustine, Assistant Marketing and Business Development Wallet Codes Indonesia.

Untuk mempermudah kenyamanan bertransaksi Wallet Codes juga terus menambah metode pembayaran. Metode pembayaran yang dimiliki oleh Wallet Codes diantaranya OVO, Gopay, Shopee Pay, dan Kartu Kredit. “Kedepannya Wallet Codes terus melakukan perbaikan dan penambahan metode pembayaran lain serta menjajaki kemungkinan kerjasama dengan perusahaan fintek dan bank untuk metode pembayaran”, tambah Megan.

Hingga saat ini Wallet Codes melayani pelanggan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Taiwan, Myanmar, dan Kamboja. Platform yang diluncurkan sejak tahun 2018 ini, kini memiliki lebih dari seratus ribu pelanggan di seluruh dunia.